Mahasiswa KKM Universitas Primagraha 7 Salurkan Donasi di Babadsari Pandeglang

sultannews.co.id
Rabu | 22:07 WIB Last Updated 2023-08-09T15:08:38Z

 


Serang - Mahasiswa KKM Universitas Primagraha, yang sedang melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui program KKM, melakukan pendistribusian Donasi kepada Masyarakat melalui Lembaga pondok pesantren masyariQul anwar dan MDTA riyadulmuta'alimin Serta majelis, yang berada di Desa Babadsari.

 

Langsung melakukan pembagian donasi tersebut di lakukan di Kp.Kadu apus RT 01/02 RW 01 (MDTA) riyadulmuta'alimin Kp. Limus piit RT 05/06 RW 02 (ponpes) masyariQul anwar dan majelis yang berada di babadsari.


Eka Sulastri, Selaku Ketua kelompok KKM universitas primagraha melakukan upaya ekstra demi terealisasi program kerja berbagi, karena rencana ini saya rencanakan sejak Minggu 1 saya melakukan riset/observasi wilayah posko KKM yang saya singgahi bersama teman teman kelompok, upaya kami pun melakukan follow up ke beberapa wadah melalui media massa, untuk melakukan open donasi. Salah satunya yaitu mengaktifkan dalam bentuk media Instagram.


Saya mengucapkan terima kasih, kepada para donatur yang sudah memberikan kepercayaan kami,Dalam memudahkan kami dalam penyaluran.


Adapun bentuk donasinya, merupakan bagian dari. Uang senilai 200rb yang insa Allah ingin membelikan papan tulis untuk MDTA Buku 300, Al-Qur'an 100 dan iqro 70 


Alasan saya merealisasikan kegiatan ini yaitu untuk membantu pendidikan yang ada di desa dan memberikan semangat baru dengan bantuan donasi dan Al-Qur'an trsbt. Sehingga pembelajaranpun efektif baik guru maupun muridnya.


Banyak terimakasih, dengan bantuan yang diberikan mahasiswa kkm. Ibu seneng ada yang peduli seperti ini. Sekali lagi terimakasih. Ujar, ungkapan guru sekaligus pemimpin ponpes dan MDTA


Harapan mahasiswa KKM Semoga hal yang diberikan bermanfaat dan bisa memberikan kebahagiaan yang memang cukup sederhana ini dan semoga kami terus bisa membantu pendidikan yang memang perlu dibantu.


Adapun donasi tambahan dari kepala desa babadsari bpk khaulid S.sos yaitu berupa sepatu 12 pcs untuk ponpes masyariQul Anwar karena untuk membantu siswa-siswi yang akan gerak jalan pada tgl 13 perlombaan dari kecamatan jiput. [Mkls/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKM Universitas Primagraha 7 Salurkan Donasi di Babadsari Pandeglang

Trending Now

Iklan