Mahasiswa KKM 10 Universitas Primagraha, Gelar Perpisahan Dengan Masyarakat Desa Salapraya Pandeglang

sultannews.co.id
Sabtu | 01:25 WIB Last Updated 2023-08-11T18:25:59Z

Pandeglang - Mahasiswa Universitas Primagraha yang sedang melakukan pengabdian melalu program, Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) kelompok 10 di Desa Salapraya Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.



Gebyar Kemerdekaan RI sekaligus perpisahan bersama masyarakat, di gelar di depan kantor Desa Salapraya Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang, Jumat 11 Agustus 2023


Kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir kami bersama masyarakat Desa Salapraya, Karena masa pengabdian kami sudah selesai selama satu bulan mengabdi.


Rangga Fajar Satriani, Ketua Pelaksana kegiatan. Saya senang bisa di amanahkan dalam memotori kegiatan ini, atas dukungan teman teman serta suport dari ketua kelompok.


Kegiatan ini sudah kita rencanakan satu Minggu sebelum pelaksanaan.

Karena bagaimana pun, kita harus membuat kesan kepada masyarakat, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses.


Isi kegiatan tersebut memiliki beberapa perlombaan anak dan ibu ibu, serta di malam hari kami melakukan penutupan kegiatan di dukung oleh pentas seni mahasiswa, penampilan dokumter, nonton bareng riang gembira.


Ahmad Muklis, ketua kelompok. Saya senang agenda ini dapat berjalan dengan baik, dan antusias masyarakat yang terlibat dalam perlombaan pada semangat, semoga kekompakan dalam hidup Gotong Royong serta saling memeriahkan bisa selalu terjaga dengan jangka panjang.


Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa salapraya beserta para stakeholder.

Atas kerjasamanya dalam perizinan serta sarana tempat, sehingga kami dapat leluasa lancar dalam menjalankan kegiatan tersebut. [Mkls/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKM 10 Universitas Primagraha, Gelar Perpisahan Dengan Masyarakat Desa Salapraya Pandeglang

Trending Now

Iklan