KKM Kelompok 5 Universitas Prima Graha Berlangsung di Desa Citaman Pandeglang

sultannews.co.id
Sabtu | 14:55 WIB Last Updated 2023-08-12T07:55:06Z

Pandeglang - Program KKM KELOMPOK 5 UPG desa CITAMAN yang dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas prima graha , pengabdian masyarakat yang berlangsung di desa citaman kecamatan JIPUT kabupaten Pandeglang bergerak dalam bidang pendidikan desa berkualitas, kelompok KKM 05 Universitas prima graha meresmikan progam utama dalam peningkatan kualitas pendidikan desa dan melengkapi sarana dan prasarana pendidikan dengan berdirinya perpustakaan desa yang diresmikan bersama mahasiswa, dosen pembimbing lapangan (DPL) dan ketua KKM UPG berserta pemerintah desa juga tokoh masyarakat desa citaman.


Hadirnya perpustakaan desa tersebut membantu kebutuhan masyarakat dalam melengkapi sarana belajar mereka mulai dari anak-anak hingga dewasa, khusunya para remaja dan anak-anak yang masih bersekolah sangat membantu mereka dalam proses belajar yang membutuhkan banyak refrensi dari buku yang ada juga tempat yang nyaman dalam kegiatan belajar mereka.


Peresmian Perpustakaan desa tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan pemerintah desa citaman , kehadiran perpustakaan tersebut sangat membantu masyarakat desa khususnya para remaja, hal ini disampaikan oleh beberapa masyarakat dan tokoh masyarakat desa citaman.


Perpustakaan tersebut memiliki kurang lebih duratus buku dalam berbagai kategori didalamnya. Pengadaan perpustakaan mulai dari pengumpulan buku, pendataan buku, hingga desain perpustakaan dilakukan oleh mahasiswa kelompok KKM 5 UPG CITAMAN sendiri, juga atas bantuan dukungan dari para tokoh masyarakat desa.


Perpustakaan tersebut telah resmi kehadirannya tepatnya pada tanggal 12 Agustus 2023 hari Sabtu, bersamaan dengan akan berakhirnya masa KKM mahasiswa Universitas prima graha. [Mkls/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKM Kelompok 5 Universitas Prima Graha Berlangsung di Desa Citaman Pandeglang

Trending Now

Iklan