KKM Kelompok 10 Universitas Primagraha, Bagikan 100 Bibit Pohon di Desa Salapraya 

sultannews.co.id
Jumat | 17:22 WIB Last Updated 2023-08-11T10:22:34Z

 


Mahasiswa KKM Universitas Primagraha kelompok 10 melakukan program kerja gerakan penanaman pohon di Desa Salapraya Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.


Ahmad Muklis Ketua kelompok, Saya menijau program ini karena memang membaca fotensial luas wilayah dan tanah yang subur di wilayah Desa Salapraya.


Karena penghijauan merupakan upaya kami dalam melestarikan alam, Sumber bibit yang di dapatkan kami dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Banten. Yang sudah menyusport program kami dalam pembagian/penanaman bibit.


Terlepas dari itu, 

Kami menyerahkan terlebih dahulu ke Pihak Aparatur Desa. Dan penyerahan bibit tersebut kita serahkan di kantor Desa Salapraya.


Didampingi oleh Dede Fahru Dayat Selaku Kepala Dusun Setelah sudah kami serahkan, Kami pun melakukan pendampingan dalam penanaman bibit tersebut.


Harapan Kami semoga dapat bermanfaat untuk upaya penghijauan, Pihak masyarakat yang kami bagikan merasa senang atas upaya mahasiswa KKM Universitas Primagraha ini. Karena ini pun menjadi salah satu kerja nyata 


Bibit yang kamu dapatkan dari pemerintah dinas lingkungan hidup berjumlah 100 Bibit, Rincian nya yaitu Bibit Mangga 10 batang Bibit Klengkeng 10 , serta bibit Albasiah 80.


Kami pun antusias kepada pihak pemerintahan dinas lingkungan hidup, yang sudah support kami. Kami bersama teman teman kelompok KKM.

Mendampingi penanaman bibit ini ke lahan masyarakat RW yang berada di desa salapraya. [Mkls/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKM Kelompok 10 Universitas Primagraha, Bagikan 100 Bibit Pohon di Desa Salapraya 

Trending Now

Iklan