Ketua STIT Al Hikmah Tebingtinggi Ajak Mahasiswa Lawan Degradasi Akhlak Dan Moral

sultannews.co.id
Kamis | 11:38 WIB Last Updated 2023-08-31T04:38:12Z

Sumut - Pelaksanan PBAK ( Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) merupakan Agenda tahunan setiap penerimaan mahasiswa Baru, PBAK hari ini pada Tahun Akademik 2023/2024 diikuti 160 mahasiswa baru dari 4 Program Studi yang insyaallah berjalan sukses dan lancar mulai dari 30 Agustus sampai dengan 2 September 2023.


Ketua STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi Dr. H. Ficki Padli Pardede , MA resmi membuka kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) bagi mahasiswa baru tahun Akademik 2023/2024. 


Acara pembukaan dilaksanakan di Aula STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi. Dr. H. Ficki Padli Pardede , MA menyampaikan dalam arahan nya STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi sebagai kampus pusat moderasi beragama bertugas mencetak insan berkarakter tangguh dengan nilai-nilai Islam, berilmu, beradab dan berketerampilan serta memiliki kecakapan dalam menjalani hidup, yang kelak kita harapkan mampu mengisi pembangunan di Indonesia.


Lanjut “Kehadiran kalian di sini adalah bukti tekad dan komitmen kalian terhadap pendidikan dan pengembangan diri,Tekad dan komitmen yang tentu harus kami jawab dengan memberikan lingkungan akademik yang mendukung dalam mencapai keberhasilan kalian.” ucap Ketua


Selain itu, Ketua juga mengingatkan bahwa Perguruan Tinggi bukan semata tempat untuk meraih gelar, tetapi juga menjadi tempat di mana harus berjuang membentuk pondasi masa depan, mengasah bakat, dan mengembangkan potensi diri semaksimal mungkin.


Dan saya ucapkan Selamat datang di STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi, ke depan jangan hanya hebat soal peraihan IP, namun juga harus sehat dalam moral, sehat dalam akhlak dan sehat dalam jasmani dan rohani, karena degradasi moral pada hari ini menjadi musuh yg nyata bagi kita semua STIT AL HIKMAH Tebing Tinggi adalah pilihan yang tepat bagi saudara saudara menempah diri baik Soft Skill maupun Hard Skil Mudah-mudahan acara ini diberkahi dan PBAK ini jadi langkah awal untuk mengukir masa depan, jadi jembatan dan batu lompatan meraih asa dan cita-cita. Tutup Ficki. [Ty/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua STIT Al Hikmah Tebingtinggi Ajak Mahasiswa Lawan Degradasi Akhlak Dan Moral

Trending Now

Iklan