Kelompok 19 KKN-T Unma Banten Lakukan Aksi Tebar Al-qur'an dan Santunan Anak Yatim di Desa Sumberjaya

sultannews.co.id
Sabtu | 15:40 WIB Last Updated 2023-08-12T08:40:10Z

Pandeglang - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kelompok 19 Unma Banten menggelar kegiatan Hibah Al-qur'an dan Santunan Anak Yatim Sabtu, (12/08/2023) 


Kegiatan tersebut Bertepatan di kantor desa Sumberjaya kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten. 


Berdasarkan kiriman rilis yang diterima Sultannews.co.id, Kegiatan yang berjalan dengan Khidmat tersebut dimulai pukul 14.00 WIB didahuli dengan kegiatan hibah Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan kegiatan santunan kepada 31 anak yatim yang ada di desa sumberjaya kecamatan sumur. 


Muhamad Farhan selaku ketua kelompok mengatakan anak yatim yang berjumlah 31 tersebut berasal dari beberapa Rt yang ada di Desa Sumberjaya.


"Semoga ini bisa bermanfaat bagi adik-adik semua dan semoga Al-Qur'an ini bisa bermanfaat bagi yang di hibahkan. Ini adalah santunan dan hibah Al-Qur'an dari para donatur yang memiliki kepedulian sangat tinggi kepada sesama," katanya.


Masih farhan, "Terimakasih kepada AMANAH TAKAFUL dan S3(Sinergi Senyum Sahabat) PANDEGLANG, insyaallah dengan kedermawanan nya segala aktivitas dipermudah dan dilancarkan rizkinya aamiin," pungkasnya



Hibah Al-Qur'an dan santunan anak yatim diberikan secara simbolis oleh Ketua Kelompok kepada lima RT dan tiga anak yatim yang didampingi oleh para pendamping dari masing-masing wilayah. 


"Kegitan ini murni dari para donatur seperti AMANAH TAKAFUL dan S3(Sinergi Senyum Sahabat) PANDEGLANG, tidak ada sangkut pautnya dengan organisasi politik,partai ataupun LSM." Tutup Farhan.

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelompok 19 KKN-T Unma Banten Lakukan Aksi Tebar Al-qur'an dan Santunan Anak Yatim di Desa Sumberjaya

Trending Now

Iklan