DPRD Kabupaten Pandeglang Tak Hadiri Undangan Upacara HUT RI ke-78, Fikri: Kami Kecewa

sultannews.co.id
Kamis | 19:34 WIB Last Updated 2023-08-17T12:37:09Z

Pandeglang - Dalam momentum HUT RI ke-78 Tahun, masing-masing daerah akan senantiasa melangsungkan Pesta Kemerdekaan untuk bersama merayakan dan mengenang jasa pahlawan terdahulu. Kamis, 17/08/23.


Salah satunya, daerah Kecamatan Patia yang terletak di Kabupaten Pandeglang turut serta memeriahkan Semarak Kemerdekaan dengan melangsungkan Upacara Bendera bertempat di Lapangan Kecamatan.


Dalam prosesnya nampak ada hal yang berbeda pada acara tersebut, terpantau oleh Awak Media tidak ada kehadiran dari Wakil Rakyat atau Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang.


Sontak hal tersebut menjadi momok perbincangan dikalangan masyarakat terkait tidak hadirnya satu-pun dari perwakilan DPRD Pandeglang.


Salah satu warga asal Patia, Fikri Hidayatullah menuturkan ada lebih dari 6 Anggota Dewan yang ada di Zona 5 (Kecamatan Patia) namun tidak ada satu orangpun yang menghadiri acara HUT RI - 78 di Kecamatan Patia.


"Ini jelas akan menjadi hal yang kontroversial!" Kutip Fikri Hidayatullah saat dihubungi oleh Tim Sultannews.co.id


"Seharusnya, Ketua DPRD tegas dan bisa membagi tugas untuk anggotanya sesuai dengan masing-masing Zona agar tidak menjadi polemik di kalangan masyarakat" Ungkapnya.


Terpantau dalam Lampiran Surat Tugas Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, tidak ada Anggota Dewan yang ditugaskan untuk hadir di Kecamatan Patia.


"Seperti kacang yang lupa kulitnya, padahal sebentar lagi Pesta Demokrasi akan segera diselenggarakan seharunya memang mereka (DPRD) meningkatkan kinerja terkhusus dalam hal bermasyarakat" Tegas Fikri Hidayatullah.


Dirinya juga menyesalkan atas kejadian tersebut, sehingga masyarakat Kecamatan Patia bertanya-tanya akan hal tersebut dan menungggu Klarifikasi dari Pihak DPRD Kabupaten Pandeglang.


"Jangan sampai masalah seperti ini menjadi besar, bisa jadi kami akan lakukan Audiensi ataupun Aksi" Tutupnya. [Hdko/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Kabupaten Pandeglang Tak Hadiri Undangan Upacara HUT RI ke-78, Fikri: Kami Kecewa

Trending Now

Iklan