Alumni MTSN 1 Lebak Gelar Reuni Akbar Dengan Santunan Anak Yatim

sultannews.co.id
Minggu | 20:33 WIB Last Updated 2023-08-06T16:56:43Z

Lebak - Alumni sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten melaksanakan kegiatan reuni Akbar serta santunan yatim piatu. Alumni MTSN 1 Lebak Gelar Reuni Akbar Dengan Santunan Anak Yatim


Pada reuni akbar ini di hadiri oleh alumni sekolah MTSN 1 Lebak sebanyak 66 orang, acara berlangsung di Aula sekolah MTSN 1 Lebak ini mengusung tema "Kumpul Riung Babaturan Baheula" dan berikan santunan kepada 25 anak yatim.


Pengawas MTSN 1 Lebak, Koswati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada alumni dan dontaur yang telah bersedia membantu.


"Bagaimanapun apapun Pekerjaan Teman-teman silaturahmi harus tetap terjalin antara satu dengan yang lain," ujarnya, Minggu (6/8/23).


Dengan adanya acara reuni Akbar ini kata Koswati, momentum ini bisa mengenang masa sekolah dan bisa saling melepas rindu dengan teman satu angkatan dulu.


"Reuni ini untuk mengenang kembali MTSN 1 Lebak mengenalkan kepada Bapak dan Ibu bahwa di sekolah ini semakin maju. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua angkatan dan donatur yang telah menyisihkan rezekinya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana," katanya. [Fauzy/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni MTSN 1 Lebak Gelar Reuni Akbar Dengan Santunan Anak Yatim

Trending Now

Iklan