AKP Dedi Mirza Resmi Jabat Sebagai Kasatreskrim Polresta Serang Kota

sultannews.co.id
Rabu | 19:18 WIB Last Updated 2023-08-30T12:26:26Z

Serang - Jabatan Kasatreskrim Polresta Serang Kota kini resmi dijabat oleh AKP Dedi Mirza. Prosesi serah terima jabatan tersebut telah dilaksanakan di Mapolresta Serang Kota, Rabu (30/8/23).


Prosesi serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Serang Kota, Kombes Pol Sofwan Hermanto, dan dihadiri oleh para pejabat utama (Pju) Polresta Serang Kota.


Prosesi serah terima jabatan Kasatreskrim tersebut tindak lanjut dari mutasi Kapolda Banten berdasarkan surat telegram yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Banten, Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana, pada 16 Agustus 2023.


Selain jabatan Kasatreskrim, terdapat empat jabatan yang juga dilaksanakan serah terima jabatan. 


Jabatan yang diserah terimakan tersebut yakni, Kabag Ops dari Kompol Arie Mulyono kepada Kompol Lis Handaya, Kasatbinmas dari Kompol Eddi Susanto kepada Kompol Mad Supur, Kapolsek Cipocokjaya dari Kompol Lis Handaya kepada Kompol Eddi Susanto. Dan terakhir, Kapolsek Padarincang dari AKP Hasan kepada AKP Humaedi.


Dalam sambutannya, Kapolresta Serang Kota, Kombes Pol Sofwan Hermanto mengucapkan selamat kepada pejabat baru. Ia meminta agar para pejabat baru tersebut segera menyesuaikan diri dan langsung bekerja.


"Saya ucapkan selamat para pejabat yang mendapatkan amanah," ujar Sofwan.


Kepada pejabat lama, alumnus Akpol 1999 tersebut mengucapkan terima kasih karena telah bekerja dengan baik. Tak lupa, ia mendoakan kepada pejabat lama tersebut agar bisa lebih sukses lagi berkarir di Korps Bhayangkara.


"Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian saudara," tutur mantan Kapolres Pandeglang tersebut. [*/Red]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKP Dedi Mirza Resmi Jabat Sebagai Kasatreskrim Polresta Serang Kota

Trending Now

Iklan