Walikota Serang Hadiri Opening Ceremony Perayaan HUT RI ke-78 di Perum Puri Anggrek

sultannews.co.id
Sabtu | 23:46 WIB Last Updated 2023-07-22T20:29:18Z

Kota Serang - Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Opening Ceremony Perayaan HUT RI ke-78 tahun di lapangan olahraga Fasum RT 020, RW 005 Perumahan Puri Anggrek Kalodran Walantaka, Kota Serang, Sabtu (22/07/2023).


Selain Opening Ceremony Perayaan HUT RI ke-78 tahun, Syafrudin juga berkesempatan meresmikan pembangunan Lapangan olahraga Fasum RT 020 yang telah rampung di kerjakan hasil swadaya masyarakat.


Dalam sambutannya, Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa, perjuangan bangsa Indonesia dahulu dalam merebut kemerdekaan tak luput dari pada semangat serta kekompakan antar seluruh elemen masyarakat baik ulama maupun tokoh pergerakan nasional.


Dengan demikian kata Syafrudin, jiwa semangat dan kekompakan tersebut diharapkan tetap terjaga dan tertanam pada seluruh warga masyarakat.


"Melalui jiwa semangat dan kekompakan apapun yang diinginkan bakal terwujud. Kekompakan merupakan salah satu kunci keberhasilan, " ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Syafrudin memberikan apresiasi kepada warga Perumahan Puri Anggrek RT 020 dan RW 005 khususnya dalam mewujudkan inisiasi pembangunan prasarana lapangan olahraga yang terwujud berkat kekompakan serta swadaya.


Hadir dalam Opening Ceremony Perayaan HUT RI ke-78 di Perum Puri Anggrek itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Serang, Kabag Protokol Kota Serang, Kabid Olahraga Disparpora Kota Serang, Camat Walantaka, Lurah Kalodran, Ketua KNPI Kota Serang, Ketua RW 005 Puri Anggrek, Seluruh Ketua RT dilingkungan RW 005, serta segenap warga masyarakat. [Adhi Sena]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Serang Hadiri Opening Ceremony Perayaan HUT RI ke-78 di Perum Puri Anggrek

Trending Now

Iklan