Warga di Kragilan Serang Keluhkan Tidak Stabilnya Aliran Listrik

sultannews.co.id
Kamis | 23:45 WIB Last Updated 2023-07-06T16:48:03Z
Ilustrasi 

Banten - Sudah seminggu ini warga kampung Bunar Tegal, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang mengeluhkan aliran listrik di wilayahnya yang mengalami penurunan tegangan sehingga pada sore hari saat menjelang magrib cahaya lampu listrik di kampung tersebut redup.


"Saya sudah melaporkan keadaan ini melalui aplikasi PLN mobile. Petugas sempat datang menangani tapi hasilnya masih seperti ini," kata warga yang namanya enggan disebutkan, Kamis (6/7/23).


Kejadian ini lanjut warga tersebut mengatakan sudah berlangsung beberapa hari, akibatnya beberapa barang elektronik rusak.


"Kami merasa dirugikan oleh pihak PLN Karna dengan kondisi tegangan arus listrik seperti ini peralatan elektronik dirumah saya rusak bahkan ada beberapa rumah lainnya tidak menyala alias konslet," terangnya.


Adanya keluhan dari warga, petugas dari PLN setempat langsung mengatasi keluhan itu pada Kamis (6/7) Malam sekira pukul 20: 45 WIB.


"Imbas dari travo listrik yang dibongkarKarena terkena proyek pembangunan jalan tol serang panimbang, dan belum ada lagi travo peningkat tegangan listrik yang di sediakan oleh pihak PLN di area kampung Bunar Tegal desa Silebu Kecamatan Kragilan. Sehingga aliran listrik mengalami penurunan tegangan," kata warga seraya menceritakan saat ia menanyakan kepada petugas dari PLN.


Hingga ditayangkannya berita ini awak media belum dapat mengkonfirmasi pihak dari PT. PLN Unit Induk Distrubsi Banten maupun dari PT. PLN (Persero) - Rayon Cikande.


Reporter: Suhendi | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga di Kragilan Serang Keluhkan Tidak Stabilnya Aliran Listrik

Trending Now

Iklan