Selama 15 Tahun, Warga di Cikeusal Serang Keluhkan Jalan Rusak Parah

sultannews.co.id
Minggu | 10:04 WIB Last Updated 2023-07-09T03:12:02Z


Serang - Jalan poros Desa yang kini statusnya sudah meningkat menjadi jalan Kabupaten yang berlokasi di Desa Gandayasa, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang belum tersentuh pembangunan. 


Diketahui jalan tersebut adalah jalan penghubung antara desa Gandayasa dan desa Cilayang yang mana jalan tersebut adalah satu-satunya akses masyarakat yang sering dilewati.


Warga desa Gandayasa, Karta mengatakan bahwa dengan kondisi jalan seperti ini sangat menghambat warga dalam beraktivitas. 


"Sangat menghambat kami dalam beraktivitas, untuk mengejar waktu, kami harus lebih awal pergi dari rumah karna jalan nya yang rusak, sebab mayoritas warga disini usahanya di pasar pak," kata Karta, Jum'at (7/7/23).


Ia juga menjelaskan, selama 15 tahun jalan tersebut belum pernah dilakukan pembangunan oleh pemerintah.


"Saya minta Pemkab Serang untuk diprioritaskan jalan kami," pintanya.


Sementara itu Kepala Desa Gandayasa, Suji saat di konfirmasi membenarkan bahwa memang benar jalan tersebut sudah lama tidak di bangun dan sangat menghambat aktivitas warga. 


"Jalan tersebut memeng sudah lama tidak di bangun dan kami selaku pemerintah Desa sudah mengajukan untuk rekonstruksi jalan tapi sampai saat ini belum realisasi juga," ucap Suji. 


Suji juga berharap Pemerintah kabupaten Serang agar diperhatikan jalan desa kami yang sudah 15 tahun tidak pernah dilakukan pembangunan.


"Demi kepentingan warga, saya berharap kepada Pemkab Serang agar segera memprioritaskan jalan kami untuk segera di bangun", pungkasnya. [Humaedi/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selama 15 Tahun, Warga di Cikeusal Serang Keluhkan Jalan Rusak Parah

Trending Now

Iklan