Sebanyak 5 Ribu Kader PBB Banten, Meriahkan Deklarasi Dukungan Capres Prabowo di ICE BSD Tangerang

sultannews.co.id
Minggu | 10:05 WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:34Z

Serang - Sebanyak 15 Ribu Partai Bulan Bintang (PBB) se-Jabodetabek dan Banten menghadiri acara Perayaan Milad ke-25 tahun.


Selain perayaan Milad, PBB juga akan deklarasi dukungan terhadap Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.


Acara yang berlangsung di ICE BSD CITY Tangerang ini, bakal dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah ketua partai lainnya.


Saat dikonfirmasi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten, H. Suciazhi, S.E mengatakan dari 15 Ribu kader PBB itu, ada Lima ribu Kader PBB dari Provinsi Banten 


"Kami hadir dari PBB Banten untuk memeriahkan Milad ke-25 tahun dan juga deklarasi dukungan untuk pak Prabowo maju sebagai capres 2024," ujarnya, Minggu (30/7/23).


Sementara itu, Sekretaris DPW PBB Provinsi Banten, Sri Burhana menyatakan siap untuk Meriahkan perayaan dan deklarasi ini.


Ia mengatakan, dari 15 Ribu Kader PBB Sejabodetabek dan Banten, DPW PBB Provinsi Banten hadir sebanyak 5ribu kader partai dan juga dari PPSTB, Brigade Hizbullah.


"Ada Brigade Hizbullah dan Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB) yang juga akan mensukseskan acara ini," katanya.


Dari pantauan media di lokasi, sebanyak 40 kendaraan Bus sudah di pasang spanduk PBB siap untuk menuju ICE BSD CITY Tangerang.


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 5 Ribu Kader PBB Banten, Meriahkan Deklarasi Dukungan Capres Prabowo di ICE BSD Tangerang

Trending Now

Iklan