Rayakan Idul Adha 1444 H, HMI Cabang Lebak Laksanakan Qurban di Sekretariat HMI

sultannews.co.id
Minggu | 14:11 WIB Last Updated 2023-07-02T07:12:48Z

Lebak - Rayakan Hari Raya Idul Adha tahun 1444 H, HMI Cabang Lebak menyalurkan Hewan Qurban di lingkungan masyarakat Rangkasbitung.


Sesuai bentuk cita dalam fokus kepengurusan HMI Cabang Lebak Periode 2023-2024 bahwa HMI harus mampu hadir dan terlibat langsung dengan masyarakat, dalam kesempatan tersebut, Kabid PU HMI Cabang Lebak, Anwarul Hidayatullah menyampaikan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk berqurban pada Idul Adha tahun ini.


"Saya sangat bersyukur tahun ini kami diberi kesempatan untuk dapat berqurban, saya sampaikan terimakasih kepada segenap pengurus HMI Cabang Lebak terutama Ketua Umum Ayunda Ratu Nisya Yulianti yang senantiasa mendukung inisiatif bidang salah satunya adalah pelaksanaan #HMIBerqurban ini", tuturnya.



Selanjutnya disampaikan juga oleh Ketua Umum HMI Cabang Lebak Ratu Nisya Yulianti, alasan pelaksanaan Qurban dilaksanakan di sekitar Rangkasbitung adalah HMI Cabang Lebak untuk mendekatkan kepada masyarakat di lingkungan Sekretariat HMI Cabang Lebak.


"Sesuai dengan fokus kepengurusan periode ini, kami bercita-cita selalu melibatkan masyarakat dalam setiap program HMI dan aktivitas lainnya olehnya itu kami manfaatkan momentum Idul Adha ini sebagai langkah awal HMI untuk kembali terlibat bersama masyarakat", ujar Ketua Umum HMI Perempuan pertama ini.



Oleh karena itu, bukan hanya berhenti disini melainkan langkah awal untuk HMI dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dengan melalui program-program pemberdayaan dan pembinaan salah satu program unggulan HMI Cabang Lebak adalah Desa Binaan di Kabupaten Lebak. [Ty/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Idul Adha 1444 H, HMI Cabang Lebak Laksanakan Qurban di Sekretariat HMI

Trending Now

Iklan