PP IMTPI dan BEM FIPHAL Universitas Djuanda Bogor Audiensi dengan Kapolresta Bogor Kota

sultannews.co.id
Kamis | 13:11 WIB Last Updated 2023-07-27T06:11:26Z

Jabar - Kapolresta Bogor Kota KBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso S.H.,S.I.K.,M.H. menerima audiensi Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Teknologi Pertanian Indonesia (PP IMTPI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pangan Halal (BEM FIPHAL) Universitas Djuanda Bogor.


Audiensi yang dilakukan oleh PP IMTPI dan BEM FIPHAL itu disambut dengan baik oleh Kapolresta Bogor Kota.


Adapun audiensi itu dilaksanakan di ruang tamu Polresta Bogor Kota pada hari Rabu, (26/07/2023) 


Rombongan mahasiswa terdiri lima orang ini mengutarakan tujuan audiensinya bahwa dalam rangka menjalin silaturahmi dan perkenalan agar terjalin hubungan yang baik.


Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum BEM FIPHAL Azmi Maharani dalam audiensinya dengan Kapolresta Bogor Kota.


"Tujuan kami melakukan audiensi untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri agar terjalin hubungan yang baik antar Kapolresta Bogor Kota dengan BEM FIPHAL dan PP IMTPI", ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bogor Kota KBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PP IMTPI dan BEM FIPHAL.


"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa yang tergabung dalam IMTPI dan BEM FIPHAL apalagi kegiatan yang bersifat positif dan untuk kemajuan Indonesia khususnya untuk Kota Bogor,"ucapnya.


Sementara itu Mohammad Fiky selaku Bendahara Umum II PP IMTPI menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta yang telah menyambut dengan hangat.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolresta Bogor Kota yang telah menyambut permohonan audiensi kami dengan sangat baik dan hangat", katanya.


Lanjut Mohammad Fiky berharap bahwa audensi ini merupakan gerbang awal untuk PP IMTPI dan BEM FIPHAL untuk menjalin kerjasama Kedepannya.


"Ini merupakan gerbang awal bagi kami dan berharap untuk kedepannya agar terus bisa bekerjasama dengan pihak Kapolresta Bogor Kota dalam menjalankan program elaborasi Kedepannya", tutupnya. [Fauzy/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PP IMTPI dan BEM FIPHAL Universitas Djuanda Bogor Audiensi dengan Kapolresta Bogor Kota

Trending Now

Iklan