Pimpin Apel Perdana, Kapolres Serang Ajak Personel Tanamkan Disiplin Dalam Bertugas

sultannews.co.id
Senin | 12:13 WIB Last Updated 2023-07-24T05:15:14Z

Serang - Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H mengambil apel pagi perdana sekaligus memberikan arahan kepada PJU Kapolsek Jajaran serta Personel Polres Serang yang bertempat dilapangan hijau Polres Serang.


Kegiatan apel pagi perdana yang dipimpin Kapolres Serang dikuti Waka Polres Serang, PJU Polres Serang, Kapolsek jajaran serta seluruh anggota personel Polres Serang.


Dalam arahaanya, AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Serang yang mengikuti kegiatan apel pagi perdana hari ini.



"Saya selaku Pimpinan baru dipolres serang ijinkan bergabung sebagai keluarga besar polres serang dengan memberikan dukungan dan kerjasamanya," ujarnya, Senin (24/7/23).


AKBP Wiwin Setiawan meminta agar seluruh personel segera menyesuaikan dengan program program yang akan dilakukan dengan dinamika dan inofasi baru yang akan dilakukan demi menjadi polres yang lebih baik 


"Tanpa kecuali tidak ada lagi pelanggaran bagi seluruh personel baik itu pelanggaran disiplin maupun kode etik dan akan diberikan hukuman tindakan disiplin ataupun kode etik bagi anggota yang melakukan pelanggaran ,dan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas dilapangan agar selalu berhati hati dan selalu jaga kesehatan," katanya. [Zami/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Perdana, Kapolres Serang Ajak Personel Tanamkan Disiplin Dalam Bertugas

Trending Now

Iklan