Peringati 10 Muharram, Kades dan Ketua PK Jayanti Partai Golkar Tangerang Santuni 270 Anak Yatim

sultannews.co.id
Sabtu | 02:34 WIB Last Updated 2023-07-28T23:55:40Z

Tangerang - Dalam Rangka Memperingati 10 Muharam 1445 Hijriah, Kepala Desa (Kades) Jayanti, Masri Rahayu dan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Jayanti Partai Golkar, H. Rebo Muhidin menggelar santunan anak yatim dan piatu.


Acara yang berlangsung di halaman Tematik di Warudoyong, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang- Banten ini mengusung tema "Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim dan Yatim Piatu".


Dalam sambutannya, Kades Jayanti, Masri Rahayu menyampaikan acara ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan olehnya dan Ketua PK Golkar Jayanti.


"Hari ini kami besama Ketua PK Jayanti Golkar, H. Rebo Muhidin berbagi kasih kepada 270 anak yatim dan piatu," ujarnya, Jum'at (28/7/23).


Selain Santunan Anak Yatim dan Piatu kata Masri Rahayu, pihaknya juga mengadakan program khusus bagi warga Jayanti Tangerang.


"Kami sedang ada program pembuatan Kartu Indentitas Anak (KIA) dan Akte Kelahiran (AK) Khusus bagi warga desa Jayanti," terangnya.


Sementara itu, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Jayanti, H. Rebo Muhidin Mengatakan bahwa ia siap membantu untuk membiayai anak yatim dan piatu yang putus sekolah.


"Selain dari santunan anak yatim ini, saya juga siap membantu anak-anak yatim dan piatu yang putus sekolah untuk melanjutkan pendidikannya sampai perguruan tinggi, dan itu harus ada keterangan dari pihak Desa," terangnya. [Zami/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati 10 Muharram, Kades dan Ketua PK Jayanti Partai Golkar Tangerang Santuni 270 Anak Yatim

Trending Now

Iklan