Pengurus HMI Komisariat Banten Raya Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

sultannews.co.id
Minggu | 20:03 WIB Last Updated 2023-07-23T13:26:57Z

Banten - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang resmi melantik pengurus HMI Komisariat Banten Raya periode 2023-2024 di aula kampus Banten raya.

Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Banten Raya periode 2023-2024 dengan Ketua Umum Yazid Amrullah dan Siswani Hasan Sekretaris Umum.

Pelantikan yang dilaksanakan oleh HMI Komisariat Banten Raya tersebut mengusung tema "Menumbuhkan Militansi, Tanggung Jawab dan Budaya Intelektual Dalam Berorganisasi"

Berdasarkan pantauan awak media, Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang, Ketua STISIP Banten Raya, anggota KPU kabupaten Pandeglang dan anggota Bawaslu Kabupaten Pandeglang. 

Denis Setianada sebagai demisioner Ketua Umum HMI komisariat Banten Raya dalam sambutannya berharap semoga kepengurusan yang baru dapat menjalankan roda organisasi yang lebih aktif lagi

"Kita harapkan pengurus baru dapat menjalankan roda organisasi menjadi lebih aktif dari sebelumnya," katanya, Minggu (23/7/23).

Denis menyebutkan kemajuan dalam gerakan HMI Komisariat Banten Raya adalah harapan bersama.

"Untuk itu kita harus merangkul satu sama lain agar bisa mewujudkan kemajuan di komisariat," ucap Denis.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Banten Raya yang baru dilantik, Yazid Amrullah mengucapkan terima kasih kepada senior dan alumni yang telah membimbing dirinya selama ini.

"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada senior dan alumni yang telah membimbing dan memberikan support kepada saya," ujar yazid.

"Insya Allah, estafet kepemimpinan periode ini akan kami berikan yang terbaik untuk HMI Komisariat Banten Raya yang berkemajuan serta saya tidak mampu menjalankan roda organisasi tanpa teman teman semua," sambungnya.

Kegiatan pelantikan ditutup dengan melakukan foto bersama oleh para seluruh pengurus yang baru dilantik serta para undangan yang hadir pada kegiatan tersebut. [Fauzy/*]
iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus HMI Komisariat Banten Raya Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan