Pastikan Dukung Prabowo, DPP Gerindra Datangi Markas PBB

sultannews.co.id
Senin | 13:58 WIB Last Updated 2023-07-24T07:03:20Z
Ketua Umum PBB Yusril lhza Mahendra saat berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (6/4/2023)

Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan akan berkunjung ke Kantor DPP Partai Bulan Bintang (PBB).


Kunjungan tersebut menurut Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade, dalam rangka menindaklanjuti rencana PBB yang akan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres pada 30 Juli 2023. 


"Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi dan menindaklanjuti rencana dukungan PBB ke Pak Prabowo," katanya seperti dikutip dari tirto, Minggu (24/7/23).


Menanggapi hal ini, Wakil Sekjen PBB, Solihin Pure mengatakan bahwa Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PBB Afriansyah Noor akan menyambut langsung kunjungan tersebut.

 

Selain itu, Ia menjelaskan bahwa kedatangan Gerindra selain memastikan dukungan PBB kepada Prabowo dan juga dalam rangka kunjungan balasan. Setelah sebelumnya, DPP PBB berkunjung ke kediaman Prabowo di Kertanegara Jakarta Selatan pada 6 April 2023.


"Kunjungan ini adalah balasan DPP Gerindra ke DPP PBB yang sebelumnya pada 6 April lalu Ketum PBB Prof Yusril dan DPP PBB mengunjungi kediaman Bapak Prabowo di Kertanegara dan di sambut oleh Jajaran pengurus DPP Gerindra saat itu," jelasnya.


Dalam pertemuan tersebut, Solihin mengungkapkan rencana PBB memasangkan Prabowo dengan Yusril Ihza Mahendra. Menurut mereka itu pasangan yang tepat di Pilpres 2024


"Serta DPP PBB juga akan terus berikhtiar menjajaki agar Ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra menjadi cawapres dari Bapak Prabowo," terangnya  


Selain itu PBB dan Gerindra membahas rencana deklarasi PBB untuk mendukung Prabowo. Deklarasi tersebut dilakukan dalam rangka acara puncak milad PBB ke-25 di ICE BSD pada 30 Juli mendatang. 


"Sesuai dengan keputusan pada malam Selasa kemarin pada malam 1 Syuro, DPP PBB sudah putuskan dalam rapat harian bahwa PBB memberi dukungan kepada Bapak Prabowo pada Pilpres 2024," pungkasnya. [*/Red]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Dukung Prabowo, DPP Gerindra Datangi Markas PBB

Trending Now

Iklan