MPW PP Provinsi Banten Gelar RPP PAC PP Kec Walantaka

sultannews.co.id
Minggu | 17:13 WIB Last Updated 2023-07-09T10:13:07Z


Serang - Dalam rangka mengembangkan sayap Organisasi Masyarakt Pemuda Pancasila Gelar Rapat Pengurus Perwakilan  Kecamatan serentak di wiliayah provinsi banten,


Majlis Perwakilan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP)  Provinsi Banten Menggelar RPP PAC Serentak,salah satunya untuk Perwakilan Anak Cabang Kecamatan Walantaka Kota Serang,yang di Gelar di ruko Kalodran bilangan Perum Puri Anggrek Kota Serang pada sabtu (8/6/23).


Giat RPP PAC kecamatan walantaka yang di hadiri muspika setempat,perwakilan anak ranting dari tiap kelurahan sekecamtan Walantaka beserta para simpatisan dan undangan,Nampak hadir perwakilan pengurus MPW - PP provinsi Banten.


Hasil Rapat pembentukan pengurus setruktur Perwakilan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Walantaka secara Aklamasi, terpilih sebagai Ketua atas nama Johan Simarmata,sebagai ketua PAC PP Kec.Walantaka Priode 2023 - 2026.


Johan Simarmata Ketua Terpilih dalam Sambutanya menyampaikan,mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak,yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua PAC kecamatan Walantaka untuk priode 2023 -2026.ucap Johan.


Lebih lanjut ketua terpilih menyampaikan,mengingat Organisasi PP adalah organisasi masa,yang tentunya pentingnya saling bahu- membahu satu sama yang lainya mulai tingkat Ranting sampai tingkat Cabang serta wilayah,tampa kerjasama itu kami sebagai ketua PAC,tidak mungkin berjalan dengan baik dalam menjalankan roda organisasian,


Disamping itu juga kami sebagai ketua terpilih kedepanya akan melakukan konsolidasi untuk membangun kemitraan di beberapa intansi pemerintahan,kepolisian,koramil,Kecamatan,bahkan sampai tingkat paling bawah,dari tingkat kelurhan,RW serta Rt,dan juga akan melakukan dan pembinaan kepada perwakilan anak Ranting yang sudah terbentuk,agar terciptanya keutuhan marwah organisasi di tengah masyarakat,Ucapnya.


Sambung Vita selaku srikandi Pemuda Pancasila Perwakilan Anak Cabang Kec.Walantaka,siap dan mendukung semua progaram PAC walantakan,dan membangun kordinasi dengan berbagai elemin masyarakat,di semua bidang,yang berkembang di tengah masyarakat,PAC walantaka siap hadir dan bersinergi bersama masyarakat,Ucap vita.


Di tempat yang sama indri juga mengapresiasi kepada ketua terpilih kami siap dan mendukung semua program yang ketua canangkan demi berkembangnya PAC Walantaka dan untuk Walantaka lebih berkembang,dan semoga PAC PP di terima kehadiranya di tengah masyarakat,Harapnya.


Dalam Giat RPP PAC PP kecamatan Walantaka namapak hadir Wakil Ketua Majlis Perwakilan Wilayah Banten,(Samsir Rambi) saat di konfirmasi SultanNews ,menyampaikan,Giat RPP PAC serentak di seluruh wilayah Banten,Giat RPP PAC Serentak ini dilakukan sebagai bentuk tertib administrasi dalam organisasi,setelah RPP PAC akan dilaksanakan dibulan Agustus mendatang,akan melakukan Musyawarah tingakat Kabupaten (Muscab),yang tentunya Giat RPP PAC dilakukan berdasarkan ketentuan yang tertuang Dalam AD/ART Organisasi,dan utuk PAC -PAC yang terbentuk Wajib melakukan aturan dan norma - norma Organisasi,Tegasnya.


Lanjut,Samsir Rambi yang juga sebagai Perumus AD/ART Organisasi Pemuda Pancasila ini,menurutnya dalam memasuki tahun politik ini,kami selaku perwakilan wilayah mendapat tugas dari pimpinan pusat untuk peranserta dalam kancah pesta Demokrasi,dengan menugaskan kader - kader terbaik untuk maju di pertaruangan legislatif.sebagai mana amanah ketua umum PP ,kader terbaiknya yang akan tampil di kancah legislatif RI,akan terwujudnya tujuan yang telah di gariskan oleh pimpinan pusat di tahun 2024.tutupnya. [Suprani/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MPW PP Provinsi Banten Gelar RPP PAC PP Kec Walantaka

Trending Now

Iklan