Milad ke-25, PBB Bagikan Doorprize Umroh di Acara Deklarasi Prabowo

sultannews.co.id
Kamis | 15:07 WIB Last Updated 2023-07-27T08:19:34Z

Jakarta - Partai Bulan Bintang (PBB) bakal menggelar deklarasi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres, pada Minggu (30/7/23) di ICE BSD CITY.


Sekjen PBB Afriansyah Noor mengatakan, deklarasi itu bertepatan dengan acara Hari Lahir (Harlah) PBB yang ke-25.


"Kami akan melakukan, sekaligus hari lahir PBB yang ke-25 dan deklarasi calon Presiden dari PBB Pak Prabowo Subianto yang insyaallah tanggal 30 Juli hari Minggu," ujar Afriansyah, Kamis (27/7/23).


Menurut Afriansyah, deklarasi itu akan mengundang seluruh perwakilan pengurus PBB di setiap wilayah di Indonesia.


"InsyaAllah akan dihadiri oleh ketua DPW PBB seluruh Indonesia, dan akan dihadiri juga oleh DPC Jabodetabek," kata Afriansyah Noor.


Afriansyah juga mengatakan, dalam acara itu, nantinya Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal diundang.


"InsyaAllah acaranya kita juga mengundang Bapak Presiden dan konfirmasi terakhir surat sudah kita layangkan kepada Bapak Presiden semoga beliau berkenan hadir," terangnya.


Sementara Ketua Panitia Milad PBB dan Deklarasi Cak Abd. Rohim mengatakan, acara ini juga akan ada 100 doorprize serta hadiah utamanya yaitu umroh dan sepeda listrik diperuntukkan bagi peserta yang ikut acara milad dan deklarasi.


"Doorprize umroh dan sepeda listrik ini dari Sekjen PBB untuk peserta yang ikut acara. Jadi mari kita ramaikan acara milad dan deklarasi ini. PBB Jaya Jaya Jaya, PBB Menang, Rakyat Senang, Prabowo Menang, Rakyat Senang," kata Rohim.


Editor: Zami 

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milad ke-25, PBB Bagikan Doorprize Umroh di Acara Deklarasi Prabowo

Trending Now

Iklan