KKM 10 Universitas Primagraha Menggelar Gema 1 Muharram 1445 Hijriah

sultannews.co.id
Rabu | 18:52 WIB Last Updated 2023-07-19T12:01:40Z



Serang - Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 10 Universitas Primagraha Hadir dan menjadi salah satu konseptor di Desa Salapraya Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang-Banten.


Ketua kelompok 10 KKM Universitas Primagraha, Ahmad Muklis Mengajak kepada teman kelompok nya untuk sama sama merealisasikan Kegiatan Gema Muharam ini, yang senantiasa dapat berjalan lancar. 


"Atas dasar dukungan para tokoh serta pihak aparatur desa salapraya dan tak lupa pada guru kita juga Abah H.Djunaedi selaku pengurus pondok pesantren Darul Al-Bab, Yang kebetulan lokasi utama posko KKM kita. sangat antusias andil dalam memberikan kontribusi materil serta intisari dari muatan kegiatan," katanya, Selasa (18/7/23).


Sementara Ali Mabruri Selaku Ketua pelaksana. Kegiatan ini sudah kita konsep dari mulai awal kita dan teman teman bersinggah di desa salapraya, artinya sudah membidik momentum PHBI tersebut.


"Karena ini suatu budaya yang sangat nyentrik, dan dapat selalu di pertahankan oleh regenerasi regenerasi cikal bakal motor penggerak," ucapnya.


Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini pun kita menyuguhkan beberapa muatan kegiatan yaitu:


Hafalan Al-Qur'an 30 juz,Doa Akhir dan awal tahun,serta bedah Film (Sang kiyai) Tausiyah.


"Muatan kegiatan tersebut yang kita selenggarakan, Alhamdulillah dapat terealisasi dengan lancar," terangnya.


Ditempat yang sama H. Djunaedi mengungkapkan kedatangan mahasiswa didesanya kata dia akan menjadikan icon dan inovasi bagi masyarakat 


"Saya sangat senang ketika kedatangan mahasiswa KKM di desa salapraya. Tentu ini akan menjadikan icon motor penggerak dalam inovasi, agar adinda anak anak ku mahasiswa KKM universitas primagraha, bisa dapat berekpresi secara luas dalam menyusun program kerja kedepannya," pungkasnya. 


Koresponden: Ahmad M

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKM 10 Universitas Primagraha Menggelar Gema 1 Muharram 1445 Hijriah

Trending Now

Iklan