Gapasdap Merak Bagikan 1.800 Kantong Daging Kurban ke Warga Sekitar Pelabuhan

sultannews.co.id
Sabtu | 16:54 WIB Last Updated 2023-07-01T09:54:47Z

Cilegon - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai Danau (Gapasdap) Kota Cilegon mengadakan pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah.


Ketua DPC Gapasdap, Togar Napitupulu mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Adha. Terima kasih atas kerja sama dan sinergitas semua pihak yang sudah membantu sehingga acara ini berjalan dengan baik. 


"Mudah-mudahan daging kurban yang kita bagikan ini bisa bermanfaat buat masyarakat. Karena ini adalah bentuk sumbangsih dan kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang perlu kita kasih," ujarnya, Sabtu (1/7/23).


Ditempat yang sama, ketua panitia penyelenggara, Anto Mei Suryono mengatakan tahun ini hewan yang dikurbankan sama seperti tahun kemarin. 


"Gabungan dari Gapasdap, Indonesian National Ferry Owners Association (INFA) I, Angkutan Sungai, danau, dan penyeberangan 

 (ASDP), dan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Banten berkurban di tahun 2023 ini masih sama seperti tahun 2022 ada 11 ekor sapi," katanya.


Dari 11 ekor sapi yang dikurbankan, ada 1.800 kantong daging yang siap dibagikan untuk dua kelurahan di Pulomerak.


"Untuk pendistribusian hewan kurban ini kita melibatkan 2 kelurahan, yaitu Kelurahan Tamansari dan Kelurahan Mekarsari," terangnya.


Koresponden: Budi | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gapasdap Merak Bagikan 1.800 Kantong Daging Kurban ke Warga Sekitar Pelabuhan

Trending Now

Iklan