Asosiasi Klub Bola Legok Tangerang, Deklarasi Muhaimin Iskandar Maju Pilpres 2024

sultannews.co.id
Sabtu | 22:46 WIB Last Updated 2023-07-22T20:08:56Z

Tangerang – Dukungan masyarakat terhadap Muhaimin Iskandar menjadi calon Presiden tahun 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Asosiasi Klub Bola Legok Tangerang Banten.

 

Deklarasi ini diselenggarakan bersamaan dengan agenda perkumpulan rutinan para pemain bola Legok di Desa Ciangir Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.


“Kami yang tergabung dalam Asosiasi Klub Bola Legok Tangerang Banten mendukung penuh Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang,” kata Suhadi, Ketua Asosiasi Klub Bola Legok Tangerang kepada awak media, Sabtu (22/7/23).


Menurut Suhadi, Gus Muhaimin merupakan tokoh nasional yang cinta olahraga sepakbola. Terbukti beliau sering sekali memberikan dukungan secara langsung ke Timnas Indonesia. 


Beliau juga dekat dengan para pemain bola. Kami yakin dengan kecintaannya terhadap sepakbola, beliau akan sepenuh hati memajukan sepakbola Imdonesia, terkhusus sepakbola didaerah seperti kami.


“Gus Muhaimin sangat peduli dengan masyarakat. Dengan pengalaman yang dimilikinya, kami menyakini Gus Muhaimin mampu mengemban anamah rakyat. Ia juga mampu menumbuhkan dan membangkitkan prestasi persepakbolaan indonesia, khusunya sepakbola perkampungan” tambahnya. [Fauzy/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asosiasi Klub Bola Legok Tangerang, Deklarasi Muhaimin Iskandar Maju Pilpres 2024

Trending Now

Iklan