Anggota MPR/DPD RI, Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Dengan Pengurus IMM Kota Tangerang

sultannews.co.id
Sabtu | 23:19 WIB Last Updated 2023-07-22T20:31:49Z

Tangerang - Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kota Tengerang Provinsi Banten antusias mengikuti kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, yang di motori oleh Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), TB. M. Ali Ridho Azhari berlangsung di gelar di cafe detik seduh kota tangerang.


Ketua IMM Kota Tengerang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan anggota MPR/DPD RI Beserta rombongan.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan edukasi ini. Selain itu, ini juga merupakan suatu kehormatan dan kebangaan tersendiri bagi kami Pengurus IMM dan Mahasiswa di kampus Tangerang," katanya, Selasa (18/7/23).


Ditempat yang sama, Anggota MPR/DPD RI, TB. M. Ali Ridho Azhari mengatakan, alasannya datang mensosialisasikan 4 Pilar kebangsaan tersebut, selain untuk memenuhi undangan Pengurus IMM Kota Tangerang, ia juga ingin bersilaturahmi dan berdiskusi bagaimana masukan-masukan yang bisa dibawa ke parlemen. 


"Salah satu tugas dari MPR adalah berkunjung ke IMM guna memastikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara agar tetap dalam ideology negara dengan mensosialisasikan 4 pilar kebangsaaan," kata Pria dikenal dengan santri mengabdinya ini. 


Terkahir, Ali Ridho menambahkan bahwa IMM Kota Tangerang merupakan masa depan pembangunan Ideologi, walaupun berada di daerah penyangga ibu kota ini.


"Meskipun letaknya yang tidak jauh dari ibu kota negara, namun dengan suburnya pembangunan serta dengan jumlah penduduk yang banyak dan terampil karena itu yang menjadi modal dalam mencapai kesejahteraan masyarakat," paparnya.


Kegiatan acara yang berjalan dengan khidmat, kemudian selanjutnya dilakukan penyerahan plakat oleh aa ridho kepada pengurus IMM kota Tangerang dan diakhiri dengan sesi foto bersama. [Fauzy/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota MPR/DPD RI, Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Dengan Pengurus IMM Kota Tangerang

Trending Now

Iklan