Warga Perum Taman Argo Subur Tangerang Keluhkan Semarutnya Kabel Wifi yang Terpasang di Tiang Listrik

sultannews.co.id
Kamis | 22:10 WIB Last Updated 2023-06-29T15:10:45Z

Tangerang - Saat ini kebutuhan akan internet semakin tinggi, sejalan dengan itu semakin banyak juga bermunculan pengusaha jasa jaringan internet.


Namun sangat disayangkan, pemasangan jaringan kabel wifi yang terpasang di tiang listrik milik PLN dengan sembrawut. Diduga keras pemasangan kabel tersebut dilakukan secara ilegal alias tanpa izin dari pihak Telkom dan PLN.


Seperti salah satunya yang ada di perumahan Taman Argo Subur Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Nampak Carut marutny penataan kabel Wifi dan terus mendapat sorotan dan kritik dari warga.


"Kabel yang menjadi semrawut di tiang listrik merusak pemandangan dan menganggu, khawatir menimbulkan dampak dari konselting listrik," kata Toto yang merupakan ketua RW 03 Perum Taman Argo Subur, Kamis (29/6/23).


Sebelumnya Toto sudah melayangkan surat teguran terhadap salah satu pengelola Wifi yang ada di perumahan Taman Argo Subur, Namun pihak pengelolah tidak mengidahkan surat tersebut.


"Saya pada tahun 2021 sudah megirim surat teguran untuk pengelolah Wifi di perum ini, tapi tidak di indahkan surat saya, kami selaku warga minta kabel wifi ini segera diterbitkan," imbuhnya.


Sementara itu, saat dikonfirmasi Chandra pengelola Wifi di perumahan Taman Argo Subur mengatakan untuk pemasangan kabel yang menempel di tiang listrik, dengan gamblangnya ia menjawab bahwa tidak ada kerja sama dengan pihak PLN.


"Kami memang tidak ada kerja sama dengan pihak PT PLN terus yang merasa dirugikan disini siapa," katanya. [Lek/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Perum Taman Argo Subur Tangerang Keluhkan Semarutnya Kabel Wifi yang Terpasang di Tiang Listrik

Trending Now

Iklan