Usai Ancam Kombes Hengki, Hercules Minta Maaf

sultannews.co.id
Senin | 22:38 WIB Last Updated 2023-06-05T15:47:26Z

Banten - Rosario de Marshal alias Hercules meminta maaf kepada Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi atas pernyataannya dalam satu acara. Saat itu dia menantang Hengki karena memiliki jutaan anggota.


Dalam satu video, Hercules mengatakan, terjadi kesalahpahaman terkait informasi yang diterimanya. Sehingga perkataannya yang menyinggung Kombes Hengki merupakan bentuk spontanitas.


"Saya Hercules, mengucapkan minta maaf sebesar besarnya kepada pak hengki atas kemarin kejadian salah paham. sampai ke acara saya ada spontanitas, di luar kesadaran ya ada saya mengeluarkan kata-kata kurang baik," katanya dalam video yang diunggah akun instagram @kamerapengawas.id dikutip Senin (5/6/23).


Dia juga meminta maaf kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Kapolda Metro Jaya Irjen Kartoyo. Semoga, Hercules berharap, dirinya menjadi lebih baik ke depannya.


"Mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik," ungkapnya.


Sebelumnya, Hercules sempat menuding Kombes Hengki ingin menangkap dirinya demi kenaikan pangkat. Mengetahui itu, dia menantang Hengki.


Seorang Kombes Hengki Haryadi ya. Gue enggak takut sama dia. Bilang sama dia, yang Hengki Haryadi, anggota saya 1.000.400," terangnya.


"Saya dengar dengar kemarin Hengki ancam-ancam saya, kau kecil Hengki Haryadi," tutup Hercules. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Ancam Kombes Hengki, Hercules Minta Maaf

Trending Now

Iklan