Pemdes Purwadadi Kembali Salurkan Bantuan Program PKH Lanjutan

sultannews.co.id
Rabu | 09:24 WIB Last Updated 2023-06-07T02:24:42Z

Serang - Sebagai upaya mengurangi kerawanan pangan, kemiskinan, gizi buruk, dan pengendalian inflasi, pemerintah pusat menyalurkan Cadangan Pangan Pemerintah dalam bentuk bantuan pangan untuk masyarakat. Bantuan pangan yang disalurkan pemerintah saat ini yaitu bantuan pangan beras. 


Bidang Kesejahtraan Sosial Desa Purwadadi, Salim mengatakan Pendistribusian bantuan beras kali ini sebagai bantuan tambahan kepada 194 penerima Program Keluarga Harapan (PKH), yang masing-masing mendapatkan 10 kg.


"Sebanyak 194 penerima PKH masing-masing perkartu Keluarga mendapatkan 10 kg beras," katanya kepada sultannews.co.id, Selasa (6/6/23).


Kepala Desa Purwodadi, H. Bayi Ma'mun berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban pengeluaran warga.


"Mudah-mudan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan jika ada penerima manfaat yang telah mendapatkan barcode tetapi ada kendala bisa disampaikan langsung kepada aparat desa Purwadadi," imbuhnya.


Sementara itu warga Kp Lebak Bojong, Desa Purwadadi, Marsanah mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah 


"Bantuan PKH ini sangat bermanfaat, dengan adanya bantuan ini sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan makan beberapa hari kedepan, semoga program bantuan ini siapapun pemimpinnya tetap ada," katanya. [Suprani/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Purwadadi Kembali Salurkan Bantuan Program PKH Lanjutan

Trending Now

Iklan