Modus Gunakan Motor, SPBU 34.157.14 Cisoka Tangerang Diduga Kongkalikong dengan Pelaku Penimbun Pertalite

sultannews.co.id
Selasa | 20:27 WIB Last Updated 2023-06-20T13:41:58Z

Banten - Beberapa Motor Gede merk Thunder dengan tangki yang sudah dimodifikasi, kedapatan keluar masuk di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.157.14 di Cisoka, Kabupaten Tangerang.


Modus pemilik kendaraan roda dua dengan tanki modifikasi untuk membeli BBM jenis Pertalite. Bahkan terlihat bolak balik secara bebas masuk di SPBU, diduga kuat ada kerja sama dengan petugas SPBU.


Padahal SPBU berfungsi sebagai tempat membeli BBM secara eceran atau ritel bagi kendaraan bermotor. 


Saat dikonfirmasi kepada petugas SPBU 34.157.14, Hasbi mengatakan bahwa ia tidak perhatikan bahwa motor gede merk thunder itu mengisi bbm subsidi jenis Pertalite sudah dua kali.


"Saya enggak engeh (Perhatikan-red) kalau motor itu ngisi Pertalite sudah dua kali," dalihnya, Selasa (20/6/23).


Kemudian setelah mengisi BBM Subsidi jenis Pertalite, awak media mencoba mengikuti motor gede merk Thunder yang sudah di modifikasi itu.


Setibanya di lokasi yang diduga tempat pelaku usaha penimbun BBM bersubsidi jenis Pertalite itu kedapatan lima galon berukuran 15 liter yang sudah penuh terisi BBM Pertalite.


Sementara itu warga sekitar lokasi yang namanya enggan disebutkan mengatakan bahwa pelaku kerap menimbun BBM bersubsidi jenis Pertalite disini.


"Tadinya pelaku penimbun BBM bersubsidi jenis Pertalite ini bukan disini gak tau kemana pindahnya, sekarang balik kesini lagi," terangnya.


Hingga ditayangkannya berita ini pihak pengawas SPBU 34.157.14 belum dapat dikonfirmasi. [Indra/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Modus Gunakan Motor, SPBU 34.157.14 Cisoka Tangerang Diduga Kongkalikong dengan Pelaku Penimbun Pertalite

Trending Now

Iklan