Komunitas Pekerja Konveksi Kabupaten Lebak Banten Dukung Gus Imin Sebagai Presiden 2024

sultannews.co.id
Jumat | 22:58 WIB Last Updated 2023-06-30T15:58:36Z


Lebak - Deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai capres 2024 terus bergulir. Kali ini datang dari Komunitas Pekerja Konveksi yang berada di wilayah Kabupaten Lebak Banten.

Deklarasi yang digelar di Kampung Cilame Desa Cigoong Utara Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak tersebut dihadiri puluhan anggota komunitas maupun relawan.


Koordinator Komunitas Pekerja Konveksi Kabupaten Lebak Banten, Mahjum mengungkap alasan mendukung politikus yang akrab disapa Gus Imin dan Muhaimin Iskandar tersebut. Menurutnya, Gus Imin merupakan sosok yang berjiwa besar.

"Indonesia ini negara besar, jadi dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin. Saya yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya," ujar Mahjum kepada wartawan usai deklarasi, Jum’at (30/6/2023).


Mahjum, sekaligus sebagai pengusaha konveksi mewakili sejumlah pengusaha konveksi se Lebak menyatakan dukungannya pada Gus Imin untuk terus maju dalam bursa Capres Pemilu 2024, karena ia optimis Gus Imim mumpuni dan mampu memimpin Indonesia.

Bukan latah, saat dukungan pencapresan Gus Imin merebak di berbagai daerah di Indonesia saat ini. Mahjum menilai sosok Gus Imin tak kalah unggul dibanding tokoh lain yang saat ini juga dicalonkan menjadi capres.

“Gus Imin dan PKB telah berkontribusi banyak bagi kemajuan bangsa Indonesia. Banyak gagasan, pemikiran dan bukti nyata kebijakan dalam membela rakyat sekaligus memajukan rakyat Indonesia,” imbuh Mahjum.


Mahjum menilai, Gus Imin merupakan tokoh panutan yang memiliki andil besar dalam memperjuangkan santri dan pesantren. Terlebih, Gus Imin merupakan Ketua Umum PKB, partai berbasis Nahdliyin.

"Tentunya kami mendoakan agar beliau menjadi Presiden. Kami juga berupaya untuk memenangkan Gus Imin saat Pilpres 2024 mendatang," sebutnya.


Menurut Mahjum, Komunitas Pekerja Konveksi Kabupaten Lebak Banten tentunya akan memberikan dukungan penuh dalam memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024 nanti. Yakni dengan terus menyosialisasikan dan terjun ke masyarakat.

"Komunitas Pekerja Konveksi Kabupaten Lebak Banten akan membentuk korwil per kecamatan se-Lebak untuk menyosialisasikan Gus Imin sebagai capres 2024," tukasnya.


Pihaknya mengakui perjuangan Gus Imin cukup berat dalam bursa pencapresan, namun ia bersa komunitas pengusaha konveksi se Lebak siap ikut mensosialisasikan pencapresan Muhaimin Iskandar.


Diketahui gerakan deklarasi dukungan terhadap Muhaimin Iskandar melaju ke bursa presiden, cukup massif sejumlah komunitas profesi, seperti petani, pedagang, pengusaha jamu dan lainnya menyatakan dukungan Gus Muhaimin menjadi presiden. [Fauzi/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Pekerja Konveksi Kabupaten Lebak Banten Dukung Gus Imin Sebagai Presiden 2024

Trending Now

Iklan