Ketua Ormas Grib Jaya DPD Provinsi Banten Resmikan Kantor Korwil Kabupaten Tangerang

sultannews.co.id
Sabtu | 01:16 WIB Last Updated 2023-06-16T18:56:06Z

Tangerang - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya DPD Provinsi Banten adakan silaturahmi sekaligus resmikan kantor korwil Kabupaten Tangerang.


Acara berlangsung di kantor korwil ruko Bizlink jln Pemda Tigaraksa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dihadiri puluhan Ketua dan Anggota Ormas Grib Jaya se-Kabupaten Tangerang.


Pada kesempatan tersebut, ketua Grib Jaya DPD Provinsi Banten, Ravi Desai menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini sebagai ajang untuk menjalin hubungan yang harmonis.


"Setelah diresmikannya kantor korwil Ormas DPD GRIB Jaya Kabupaten Tangerang ini agar dapat melakukan kegiatan keagamaan dan kemanusiaan, gotong royong dalam bermasyarakat di lingkungan sekitar harus diutamakan," ujarnya, Jum'at (16/6/23).


Selanjutnya, Ravi Desai mengatakan pada anggota Ormas Grib Jaya bahwa ia akan membuat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).


"Untuk yang tidak memiliki pekerjaan, bagi yang ingin usaha sesuai dengan kemampuan masing-masing bisa mengajukan," katanya.


"Yang pasti tidak merugikan masyarakat dan tidak boleh ada pemerasan ke pihak manapun, yang mengatas namakan organisasi," tambahnya.


Sementara itu, Ketua Korwil Ormas Grib Jaya Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono menyampaikan tujuan dalam kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan.


"Ini upaya dalam menjalin silaturahmi, dan kegiatan ini juga membahas terkait kendaraan Ambulance gratis untuk masyarakat," katanya. [Indra/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Ormas Grib Jaya DPD Provinsi Banten Resmikan Kantor Korwil Kabupaten Tangerang

Trending Now

Iklan