Ikuti Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten, Dua Pelajar SMPN 4 Malingping Sabet Juara Satu dan Tiga

sultannews.co.id
Jumat | 15:42 WIB Last Updated 2023-06-16T08:47:11Z

Lebak - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kecamatan Malingping berhasil menyabet peringkat ketiga bidang IPA dalam lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten dan Juara 1 Sub Rayon di Bidang Atletik. 


Kepala Sekolah SMPN 4 Malingping Sutejo, S.Pd mengaku bangga karena siswa yang mewakili sekolah berhasil meraih juara.


"Kami pihak sekolah merasa bangga dengan adanya siswa kami yang memiliki prestasi dalam OSN 2023 tingkat Kabupaten Lebak ini. Dan alhamdulillah bisa meraih peringkat ketiga, dan juara 1 di bidang Atletik, " katanya, Rabu (14/6/2023).


Dia berharap, para siswa dan siswi di SMPN 4 Malingping bisa lebih giat lagi belajar sehingga pada olimpiade selanjutnya bisa merebut juara pertama dan bisa mewakili Provinsi Banten pada ajang OSN tersebut.


"Terus tingkatan belajar. Jangan merasa puas dengan apa yang kini sudah diraih. Dan diharapkan nanti bisa meraih peringkat pertama sehingga bisa mewakili Provinsi Banten pada olimpiade OSN ini," katanya.


Sementara di tempat terpisah, Treshna Setyanas selaku pembimbing merasa bangga terhadap pencapaian yang di raih oleh peserta didiknya. 


"Alhamdulillah saya sebagai pembimbing merasa bangga karena ini merupakan pencapaian dan prestasi untim sekolah. Semoga ke depannya lebih banyak lagi siswa dan siswi di SMPN 4 Malingping yang bisa berprestasi di OSN selanjutnya, bahkan bisa sampai di tingkat nasional dan internasional," katanya. [Handoko/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikuti Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten, Dua Pelajar SMPN 4 Malingping Sabet Juara Satu dan Tiga

Trending Now

Iklan