Idul Adha 1444 H, Polres Serang Potong 40 Hewan Kurban dan 16 Ekor Dibagikan ke Ponpes

sultannews.co.id
Kamis | 17:11 WIB Last Updated 2023-06-29T14:35:39Z

Serang - Polres Serang Polda Banten laksanakan penyembelihan 40 ekor hewan qurban dari 40 ekor hewan kurban yang disembelih diantaranya 9 ekor sapi dan 31 ekor kambing. 


Acara penyembelihan yang berlokasi di halaman Mapolres Serang itu dihadiri oleh Wakapolres Serang, Kompol Rifki Seftirian dan PJU serta puluhan anggota personel Polres Serang.


Wakapolres Kompol Rifki Seftirian Yusuf, mengatakan, Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriyah tahun 2023 ini, Polres Serang dan jajaran menyembelih 40 ekor hewan Kurban.


Dari 9 ekor sapi dan 31 ekor kambing yang disembelih kata Rifki, dagingnya dibagi menjadi 1200 bungkus dan setiap bungkusnya berisi 1 kg daging.


"Ada 16 ekor kambing kita serahkan ke pondok pesantren dan yayasan yang ada di wilayah hukum Polres Serang, kami akan membagikan daging yang sudah di potong ke kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu" katanya, Kamis (29/6/23).


Masih kata Wakapolres Serang, Rifki Seftirian Yusuf mengatakan berkurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian Keluarga besar Polres polres Serang bagi warga yang kurang mampu serta menjadi amal ibadah bagi personil yang berqurban.


"Semoga kita dapat memaknai Hari Raya idul Adha tahun ini, dengan berqurban menanamkan nilai nilai Keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah," tambah Wakapolres. 


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Idul Adha 1444 H, Polres Serang Potong 40 Hewan Kurban dan 16 Ekor Dibagikan ke Ponpes

Trending Now

Iklan