Gawat! Toko Miras Menjamur di Serang Timur, Maulana: Dekat Polsek Cikande Ada yang Jual

sultannews.co.id
Jumat | 18:29 WIB Last Updated 2023-06-02T11:34:09Z


Serang - Meski kerap diberitakan terkait beradaan penjual Minuman keras (Miras) yang berkedok toko jamu di wilayah Serang timur dan sekitarnya. Seakan Pengusaha miras ini seperti aman-aman saja.


Sepeti salah satu toko jamu yang berlokasi tidak jauh dari Polsek Cikande Polres Serang diduga kuat menjual Minuman Keras (Miras) dan menjual berbagai jenis minuman keras lainnya.


"Saya sering beli minuman Anggur Merah (Miras-red) di toko ini," kata Salah seorang pembeli yang namanya tidak mau disebutkan seraya keluar dari toko jamu sambil menenteng Miras tersebut, Jum'at (2/6/23).


Selain di pertigaan Ambon, dari pantauan Wartawan sejumlah toko jamu yang diduga menjual miras tersebut berada di sebelah SPBU Gorda, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.


Sementara itu, Ketua DPC YLPK Perari Serang Raya, Maulana mengatakan banyak penjual miras berkedok toko jamu yang menjamur di wilayah Serang timur, khususnya wilayah hukum Polsek Cikande.


"Padahal dekat dari Polsek Cikande ada toko miras maka dari itu Saya meminta kepada Kapolsek Cikande Kompol Adhi Kurniawan, Camat Cikande khususnya Kasi Trantib Kecamatan memberikan tindakan tegas Kepada Pelaku usaha tersebut dan tidak membiarkan adanya peredaran miras," katanya.


Maulana berharap hal ini untuk dijadikan atensi terhadap Aparat Penegak Hukum yang mana kata dia, tindakan kejahatan bisa terjadi karena dipengaruhi minuman beralkohol atau minuman keras. [Mat/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gawat! Toko Miras Menjamur di Serang Timur, Maulana: Dekat Polsek Cikande Ada yang Jual

Trending Now

Iklan