Difasilitasi Mahkamah Konstitusi, Sekjen PBB Ikuti Bimtek PHPU

sultannews.co.id
Selasa | 12:00 WIB Last Updated 2023-06-21T06:04:39Z
Sekjen Partai Bulan Bintang, Ir. Afriansyah Noor, M.Si. (ist)

Banten - Keseriusan Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pemilu 2024 dengan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pedoman Beracara dalam Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diadakan oleh Pusat Pendidikan Mahkamah Konstitusi.


Bimtek yang dilaksanakan pada Senin 19 Juni 2023 malam, dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Konstitusi, Prof. Dr. H. Anwar Usman, S.H., M.H., Datuak Rajo Alam Batuah, Karaeng Makulle Galesong, dari PBB hadir Sekjend PBB sekaligus Wamenaker RI, Ir. Afriansyah Noor, M.Si., Datuak Rajo Basa.


Dalam sambutan sekaligus membuka secara resmi Bimtek PHPU MK, Ketua MK memuji PBB dengan kader dan ketokohan pengurus PBB, ada 6 orang tokoh PBB yang pernah menjadi Hakim MA, Ketua MA, Ketua MK, juga Jaksa Agung.


Dalam sambutannya Sekjend PBB Afriansyah Noor menyampaikan terimakasih atas fasilitas MK, dapat memberikan pendidikan beracara di MK, yang nantinya ilmu ini akan bermanfaat bila ada perselisihan suara dalam Pemilu, baik itu kami yang dirugikan maupun kami yang nantinya akan digugat ke MK, maka kader PBB yang hari ini berjumlah 150 peserta bisa memperjuangkan suara PBB di MK nantinya.


Bimtek MK di Cisarua Bogor, berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 22 Juni 2023. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Difasilitasi Mahkamah Konstitusi, Sekjen PBB Ikuti Bimtek PHPU

Trending Now

Iklan