Capresma dan Cawapresma STKIP Syekh Manshur Ajak Seluruh Mahasiswa Kelas Jauh Untuk Kolaborasi Dalam Pesta Demokrasi Kampus

sultannews.co.id
Senin | 09:49 WIB Last Updated 2023-06-19T02:50:31Z

Pandeglang - Pasangan calon (Paslon) Presiden Mahasiswa (Presma) dan wakil presiden Mahasiswa (Wapresma) lakukan silaturahmi kepada Mahasiswa STKIP Syekh Manshur kelas jauh minggu, (18/06/23). 


Kelas jauh ini merupakan cabang dari sekolah tinggi keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur yang bertempat di kecamatan munjul. 


Capresma dan Cawapresma melakukan kegiatan tersebut bermaksud untuk mengajak Mahasiswa kelas jauh berkolaborasi dalam pesta demokrasi kampus yang akan digelar pada hari Rabu, (21/06/23) 


Irpan Hidayatullah selaku calon presiden Mahasiswa mengatakan bahwa melalui pesta demokrasi ini sekarang saatnya kita untuk memulai gerak dan memandu perubahan demi terwujudnya kampus yang berkemajuan dan menghindari isu-isu negatif yang belum tentu kebenarannya. 


"Ini adalah waktunya mahasiswa menggelar pesta demokrasinya sendiri, tanpa ada intervensi dari pihak mana pun, jangan ada isu-isu negatif yang dibangun terhadap kandidat satu sama lainnya yang belum tentu kebenaran faktanya," ujarnya.


Pemilihan Raya Mahasiswa atau yang populer dengan sebutan PEMIRA Mahasiswa, menjadi ajang pertarungan idealisme yang dikemas seperti halnya PEMILU di negeri ini. Lewat PEMIRA pemimpin mahasiswa dipilih secara langsung.


Adapun di sini pasangan calon presiden mahasiswa dan calon wakil presiden mahasiswa (capres dan cawapres) STKIP Syekh Manshur no urut 01 yaitu Irpan Hidayatullah dan Fauzy fathurrohman, dengan membuat sebuah jargon "Aku, Kamu, dan kita jadi satu"


Selanjutnya pasangan nomor urut 01 berharap kepada seluruh mahasiswa STKIP Syekh Manshur khususnya kelas jauh untuk dapat aktif dan berpartisipasi dalam menggunakan hak suara nya dalam pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Syekh Manshur. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Capresma dan Cawapresma STKIP Syekh Manshur Ajak Seluruh Mahasiswa Kelas Jauh Untuk Kolaborasi Dalam Pesta Demokrasi Kampus

Trending Now

Iklan