Beredar Video Oknum Diduga Petinggi Perusahaan PT. ULI Tangerang Sedang Pesta Miras Diruangan Divisi Bea Cukai

sultannews.co.id
Sabtu | 19:10 WIB Last Updated 2023-06-10T13:03:45Z

Banten - Keberadaan perusahaan PT Universal Luggage Indonesia (ULI) yang berlokasi di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang tak lepas dari sorotan publik.


Kali ini perusahaan produksi tas koper Ekspor dengan brand ternama itu, dihebohkan dengan beredarnya video pesta miras di ruangan divisi Bea Cukai Ekspor Inpor PT ULI Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti.


Salah satu aktivis di Kabupaten Tangerang Aryo mengecam keras atas perbuatan itu, kata dia hal yang tidak patut dilakukan apabila didalam lingkup perusahaan dengan melibatkan pihak Bea Cukai dimana lembaga tersebut dibawah naungan Kementerian Keuangan.


Baca Juga: Dinilai Hanya Membuat Gaduh, Warga Sumur Bandung Tangerang Menolak Adanya Perusahaan Outsourcing di PT. ULI

 

"Saya sangat mengecam keras perilaku karyawan atau pihak management perusahaan yang meminum minuman keras didalam lingkungan perusahaan. Apalagi ini di sebuah ruangan yang saya duga karyawan tersebut memiliki kewenangan," katanya, Sabtu (10/6/23).


Aryo menilai, tidak akan mungkin hal itu terjadi di sebuah perusahaan bila para oknum-oknum tersebut tidak memiliki posisi tinggi di perusahaan tersebut. 


"Sungguh memprihatinkan orang yang seharusnya menjadi panutan dalam perusahaan malah kelakuannya merusak moral karyawan di perusahaan tersebut," pungkasnya.


Atas viralnya vidio pesta miras tersebut, aktivis Kabupaten Tangerang akan berupaya melakukan konfirmasi ke pihak Perusahaan PT ULI dan pihak Bea Cukai serta Kementerian Keuangan republik Indonesia. [*/red]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beredar Video Oknum Diduga Petinggi Perusahaan PT. ULI Tangerang Sedang Pesta Miras Diruangan Divisi Bea Cukai

Trending Now

Iklan