Alfamart di Tunjung Teja Serang Dibobol Maling, Uang Rp30 Juta Raib

sultannews.co.id
Senin | 14:48 WIB Last Updated 2023-06-26T08:14:06Z

Serang, SULTANNEWS.CO.ID - Alfamart yang berlokasi di Desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang dibobol maling. Akibat pencurian tersebut uang hasil penjualan sekitar Rp 30 juta raib.


Dari Informasi yang diperoleh, Kejadian ini Peristiwa ini pada Senin (26/6/23) sekira Pukul 01:00 WIB dini hari.


Salah satu warga setempat, Yayat mengatakan ia mendapat kabar bahwa Alfamart yang berada tak jauh dari rumahnya kebobolan.


"Saya juga kaget mendengar kabar ini, memang saya lihat tadi malam lampu Alfamart itu mati, biasanya lampu Alfamart itu nyala terus," ujarnya kepada sultannews.co.id, Senin (26/6/23).


Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasubpolsek Tunjung Teja, Iptu MT. Ritonga mengatakan untuk peristiwa ini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Petir.


"Kami sudah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Kasus ini masih dalam di tangani unit reskrim Polsek Petir dan sedan dilakukan pendalaman," katanya 


Untuk total kerugian Rp30 Juta karena para pencuri itu kata Iptu MT. Ritonga mengatakan mengambil brangkas milik Alfamart dan sejumlah barang berharga.


"Jumlah kerugian diperkirakan Rp 30 jutaan pencuri itu mengambil brankas toko serta barang-barang yang dianggap berharga oleh sipencuri itu, saya berharap dukungan dari semua pihak agar kasus ini segera terungkap," jelasnya.


Dari pantauan awak media dilokasi, nampak Alfamart yang menjadi lokasi pencurian itu tutup dan sampai ditayangkannya berita ini awak media belum dapat mengkonfirmasi pihak dari manajemen Alfamart. 


Penulis: Suhendi | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alfamart di Tunjung Teja Serang Dibobol Maling, Uang Rp30 Juta Raib

Trending Now

Iklan