Warga Desa Lebak Wangi Ucapkan Terimakasih Untuk Pemerintah Atas Pembanguna Drainase

sultannews.co.id
Sabtu | 00:26 WIB Last Updated 2023-06-08T08:28:39Z

Serang, Sultannews.co.id - Dalam mendukung program pemerintah dibidang ketahanan Pangan nasional yang telah di canangkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah melalui sektor pertanian dan elemen yang mendukung ketahanan pangan lainnya.


Seperti halnya yang dilakukan Pemerintahan oleh Desa Lebak Wangia, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang saat ini sedang melakukan kegiatan Peningkatan Pangan dalam sektor pertanian untuk meningkatkan Produktifitas Hasil pertanian warga tani Desa lebak Wangi.


Jabidi selaku Ketua RT Menyampaikan kepada awak media bahwa pembangunan Drainase ini Hasil usulan dan musyawarah warga kampung sambi dalem dengan pihak Desa.


"Pembangunan Darainase yang sedang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatakan pendapatan hasil panen para petani dengan adanya Dreinase ini para petani lebih mudah untuk mendapatkan air di saat musim tanam tiba dan juga di wilayah ini sering terjadi banjir yang berdampak pada lingkungan sekolah yang sering mengalami banjir disaat musim penghujan," ujarnya, Jum'at (19/5/23).


Sementara itu warga Kampung Sambi Dalem, Saman mengatakan kami sebagai Warga Desa Lebak wangi mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu kepala desa lebak wangi yang telah berupanya,untuk membatu mempermudah kepada para petani desa lebak wangi telah dibangunya dreinase yang selama ini di idam- idamkan oleh para petani.


"Mudah-mudahan kedepannya pemerintahan desa lebak wangi bisa lebih baik lagi di seggala sektor yang dadap mensejahterakan warga nya," ucapnya.


Reporter: Suprani

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Lebak Wangi Ucapkan Terimakasih Untuk Pemerintah Atas Pembanguna Drainase

Trending Now

Iklan