Terjadi Lagi!! Warga Desa Dukuh Kembali Melakukan Aksi Spontanitas Stop Kegiatan FMSRB BBWSC3

Jumat | 16:13 WIB Last Updated 2023-06-08T08:30:18Z

Serang, STN - Kembali terjadi aksi spontanitas warga masyarakat Desa Dukuh Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang atas kegiatan FMSRB BBWSC3 peninggian tanggul sungai Ciujung dengan memblokade jalan Desa Dukuh tepatnya di samping kantor Desa Dukuh sekira pukul 13:30 WIB. Jumat (5/5/2023).


Beberapa masyarakat yang terlibat menyerukan melalui famplet yang berisikan gugatan kepada Kepala Desa Dukuh, perbaiki jalan rusak, hentikan proyek tanggul dan selesaikan pembebasan lahan.


Ratusan warga Desa Dukuh yang menginginkan segera di lakukannya pembayaran atas pembebasan lahannya yang sudah lama ditunggu tak kunjung cair sementara lahan sudah di gunakan kegiatan proyek menjadi alasan melakukan spontanitas tersebut dan berharap mendapatkan perhatian dan kepastian dari pihak terkait.


"Kami menginginkan kepastian saja kapan akan di bayarkan karena ini sudah lama ditunggu, lahan kami sudah di gunakan dan sampai sekarang belum ada kejelasan pembayaran", ucap salah satu perwakilan masyarakat di lokasi yang enggan disebutkan namanya.


di lokasi terlihat Aparat Kepolisian dari Polsek Kragilan sigap dengan mengamankan aksi spontan tersebut hingga tidak terjadi hal ataupun kejadian yang tidak di inginkan, sampai berita ini ditayangkan belum ada pihak terkait untuk menemui masyarakat yang melakukan aksi blokade jalan tersebut. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjadi Lagi!! Warga Desa Dukuh Kembali Melakukan Aksi Spontanitas Stop Kegiatan FMSRB BBWSC3

Trending Now

Iklan