Raih Juara Satu Senam Kreasi Tingkat Nasional, Ketua STKIP Syekh Manshur: Terima Kasih Sudah Mengharumkan Nama Kampus

sultannews.co.id
Minggu | 22:18 WIB Last Updated 2023-05-21T15:18:25Z

Banten, Sultannews.co.id - Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur berhasil meraih prestasi dalam Lomba Senam Kreasi Daerah Virtual Tingkat Nasional. 


Ajang perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Universitas Negeri Gorontalo, yang bertajuk Virtual Creative Gymnastics Between Universities at the National level in 2023 Champion. 


STKIP Syekh Manshur yang mengirimkan 3 tim sebagai delegasi kampus, satu diantara ketiga tim tersebut berhasil membawa pulang gelar juara satu.


Mahasiswa STKIP Syekh Manshur yang turut membanggakan nama kampus dalam ajang tersebut adalah Rama Saputra, Dea Istiqomah, dan Supriyanto. Ketiganya merupakan mahasiswa asal Program Studi (Prodi) Pendidikan Keolahragaan.


Ketua STKIP Syekh Manshur, Drs. H. Salman Sunardi, M.Pd mengapresiasi perjuangan hingga keberhasilan prestasi Anak-anak Mahasiswa STKIP Syekh Manshur. 


Dengan prestasi yang berhasil ditorehkan ini, Salman Sunardi mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba yang berhasil mengharumkan nama baik kampus di kancah Nasional. 


"Alhamdulillah Terima kasih banyak kepada peserta lomba yang berhasil mengharumkan nama baik kampus di tingkat Nasional," Ucapnya.


"Semoga prestasi ini dijadikan motivasi lagi dalam meraih kejuaraan yang akan datang," imbuhnya.


Ia juga menitipkan harapan agar prestasi yang berhasil diraih oleh delegasinya dapat memacu prestasi mahasiswa STKIP Syekh Manshur, terutama di cabang olahraga.


Sementara itu salah satu dari tiga mahasiswa yang mengikuti lomba tersebut, Rama Saputra mengungkap bahwa begitu sulit pengorbanan dan perjuangan untuk mencapai keberhasilan, namun dengan usaha dan dukungan dia berhasil mendapatkan prestasi tersebut. 


"Sangat sulit tadinya proses mengikuti ajang perlombaan ini, Akan tetapi saya tidak pantang mundur agar bisa meraih juara dan bisa mengharumkan nama baik kampus," singkatnya. [Fauzi/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raih Juara Satu Senam Kreasi Tingkat Nasional, Ketua STKIP Syekh Manshur: Terima Kasih Sudah Mengharumkan Nama Kampus

Trending Now

Iklan