Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Menerima Piagam Penghargaan Dari GAPASDAP

sultannews.co.id
Rabu | 20:25 WIB Last Updated 2023-05-24T14:51:49Z


Cilegon | Dewan Pengurus Pusat Gabung Pengusaha Nasional Angkutan Sungai Dan Penyebrangan Memberikan Piagam Penghargaan (GAPASDAP) Kepada KSKP MERAK atas dukungan sepenuhnya secara aktif dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023 Ketua umum DPP GAPASDAP Khairi Soetomo Rabu 24/05/23.


Iptu Atep Mulyana Kapolsek Kskp Merak menjelaskan bahwa syukuran yang digelar adalah dukungan sepenuhnya secara aktif dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023 dalam pelabuhan, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta memperkuat silaturahmi.


"Kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik," ungkapnya.


Kegiatan tersebut adalah bentuk syukur kegiatan Jajaran Polsek Kskp Merak selama menjelang hari raya Idul Fithri 1444 H untuk pengamanan berjalan lancar dan tidak ada kendala 


Ketua DPC Gapasdap Merak Togar Napitupulu menyapaikan sebagai perwakilan dari DPP piagam tersebut adalah bentuk apresiasi Ketua umum DPP Gapasdap Khairi Soetomo kepada Polsek Kskp Merak


Togar jug mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kskp Merak yang senantiasa dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023 yang telah banyak membatu 


Lebih lanjut, Togar menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait diantaranya yaitu: TNI, Polri, BPTD Wilayah 8 Banten ,BMKG, Basarnas, KNKT, Operator Kapal, Pemda, Dinas Perhubungan Provinsi/Kota/Kabupaten, serta pihak terkait lainnya, yang telah mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.


Togar juga menyampaikan terima kasih kepada media massa yang turut memberitakan informasi arus mudik dan balik secara luas dan informatif, mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan, serta perubahan kebijakan yang terjadi sesuai dinamika di lapangan.


"Saya juga sampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang sangat kooperatif dengan imbauan-imbauan yang disampaikan pemerintah maupun petugas di lapangan," ucap Togar. 


Koresponden: Budi

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Menerima Piagam Penghargaan Dari GAPASDAP

Trending Now

Iklan