Pisah Sambut Pejabat Kelurahan Pageragung Kecamatan Walantaka

sultannews.co.id
Kamis | 16:16 WIB Last Updated 2023-05-25T09:16:41Z

Serang - Acara pisah sambut antara kepala kelurahan Pageragung ke Plt. dan kepada kepala Kelurahan Definitif berlangsung di Aula kelurahan Pageragung.


Hadir dalam Acara tersebut para pengurus lingkungan kelurahan Pageragung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Pageragung serta para tokoh masyarakat lainnya. 


Dalam sambutannya, H. Hamimi, SE mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh staf kelurahan, pengurus lingkungan dan mitra kerja yang selama ini bersinergi dan bekerjasama dengannya dalam menjalankan tugas. 


Tak lupa dia juga menyampaikan permohonan maafnya atas segala sikap dan prilakunya yang ada dalam melaksanakan tugas selama ini. Kemudian, diakhir sambutannya dia mencupkan selamat bertugas kepada pejabat yg baru,Ucapnya ,kamis 25/05/2023


Sambung Junaedi Plt. Pageragung yang kini sebagai kepala kelurahan Pasuluhan dalam sambutan mengucapkan terimakasih dan permohonan maafnya,tandasnya.


Di tempat yang sama,Mhd. Nafiri, SE, M. Si selaku pejabat kepala Kelurahan Pageragung yang baru dalam sambutanya mengucapkan terimakasih nya kepada para pejabat lurah yang lama, yang selama ini telah menjalankan program pemerintah.


"Saya juga mohon dukungan dari seluruh perangkat kelurahan dan para mitra, karena saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan dari semua pihak, dalam menjalankan program Pemerintah" ujarnya. 


Mantan Seklur Cigoong ini menyinggung, dalam rangka menghadapi tahun politik ini, Nafirin mengingatkan kepada seluruh perangkat kelurahan, terutama ASN agar tetap harus menunjukan bersifat netralitasnya.


"Kita tetap memegang teguh sifat netral, agar jangan berurusan dengan hukum" tegasnya. 


Lebih lanjut Nafiri menyampaikan kepada awak media ,Rotasi dan mutasi yang dilakukan di lingkungan kelurahan Pageragung adalah Kasi Trantib dan Perdayaan Masyarakat Kelurahan (PMK). 


Kasi Trantib sebelumnya di jabat oleh Hafid yang saat ini sebagai Kasi PMK di kelurahan Teritih, kini digantikan oleh Farid Firdaus yang sebelumnya sebagai guru bahasa Inggris.


Sementara itu, ada penambahan pada Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PMK) di Pageragung yang kini diisi oleh Supihah. [Suprani/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Pejabat Kelurahan Pageragung Kecamatan Walantaka

Trending Now

Iklan