Pengurus HMI Komisariat Syekh Manshur Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

sultannews.co.id
Minggu | 18:52 WIB Last Updated 2023-05-21T12:06:09Z

Pandeglang, Sultannews.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syekh Manshur Cabang Pandeglang menggelar pelantikan pengurus Periode 2023-2024 di Aula Gedung Pramuka Pandeglang, Minggu (21/05/23).


Pada pelantikan ini, pengurus HMI Komisariat Syekh Manshur Cabang Pandeglang mengangkat tema Revitalisasi Kepemimpinan HMI Demi Mewujudkan Kader yang Berkualitas.


Demisioner Ketua HMI Komisariat Syekh Manshur yang diwakili oleh, Ahmad Gunadi menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus HMI Komisariat Syekh Manshur yang baru. 


"Saya mengucapan selamat atas pelantikan pengurus HMI Komisariat Syekh Manshur periode 2023-2024 yang pada hari ini resmi dilantik," katanya. 


Ahmad Gunadi berharap setelah pelantikan ini, pengurus HMI Komisariat Syekh Manshur kedepan bisa mampu lebih aktif dan eksis dalam dunia organisasi.


"Saya berharap Pelantikan ini menjadi awal mula dari proses organisasi. Karena kerja-kerja organisasi bisa terealisasi apabila memegang teguh selaturahmi, komitmen dan konsolidasi setiap pengurus," pintanya.


Sementara Ketua HMI Komisariat Syekh Manshur, Fauzy Fathurrohman mengatakan pelantikan ini merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda di setiap organisasi. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab terhadap kepengurusan baru.


"Regenerasi ini dilakukan agar roda organisasian terus berjalan, memberikan manfaat, dan mengembangkan ilmu bersama-sama," pungkasnya.


Selain itu, Fauzy juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memberikan dukungannya selama ini.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada dewan senior yang pada sore hari ini menyempatkan hadir pada pelantikan kami," ucapnya. [Handko/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus HMI Komisariat Syekh Manshur Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan