Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Kerja Bakti Bersihkan Jalan

sultannews.co.id
Senin | 20:40 WIB Last Updated 2023-05-29T13:40:37Z

 


Sulawesi Selatan - Dalam mewujudkan Lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Serda Kasirun dan Bhabinkamtibmas mengajak warga melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput liar dan ranting yang ada disepanjang jalan poros Desa Parangmata, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. 


Disela sela kegiatan Babinsa Desa Parangmata, Serda Kasirun mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus sebagai upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalan raya.


“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumput liar yang lebat ditambah lagi banyak ranting pepohonan mulai masuk di pinggir jalan sehingga mengganggu pandangan pengendara dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lantas," katanya, Senin (29/5/23).


Lebih lanjut Babinsa menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut," ungkapnya. [Arief/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Kerja Bakti Bersihkan Jalan

Trending Now

Iklan