Partai Garuda Pandeglang Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ketua: Siap Berjuang Untuk Rakyat

sultannews.co.id
Minggu | 22:43 WIB Last Updated 2023-05-14T15:51:05Z

Banten, STN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) Pandeglang secara resmi daftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang. Minggu, 14/05/2023.


Dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Pandeglang, Dede Abdurahman mendaftarkan 100 persen bacaleg dan disaksikan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang.


"Alhamdulillah dalam penyerahan berkas kita juga disaksikan oleh (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang, Hari ini kami dengan resmi mendaftarkan 100 persen bacaleg 50 kursi yang terdiri dari 6 dapil di Kabupaten Pandeglang," katanya.


Dede Abdurahman menjelaskan bahwa Bacaleg dari Partai Garuda datang dari berbagai kalangan dan meyakini ke depan akan lebih dekat dengan masyarakat. Diantaranya dari Akademisi, Aktivis, Pensiunan Eselon II, dan lainnya serta kader-kader muda yang siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat banyak.


"Kader-kader terbaik Partai Garuda akan siap berjuang untuk Rakyat. Lebih dekat," ucapnya.


Selain itu, kedatangan Partai Garuda ke KPU Kabupaten Pandeglang juga didampingi oleh Pengurus DPC, Media Center, LO dan BAPPILU DPC Kabupaten Pandeglang.


Dede Abdurahman juga meyakini bahwa dalam Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang, Partai Garuda akan memperoleh Kursi dari 6 Dapil.


"Kami sangat yakin dalam Pileg mendatang, dipastikan Partai Garuda akan memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang" Pungkasnya.


Lebih Lanjut Dede mengatakan bahwa Partainya membawa Visi dan Misi untuk cita-cita Perubahan Indonesia mencintai tanah air.


"Mencintai tanah air dan Bangsa dalam bingkai NKRI, dengan mewujudkan Kedaulatan Rakyat dalam berdemokrasi, menjungjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan hukum yang berlaku, serta mewujudkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan" Tutupnya. 


Reporter: Handoko Saripudin

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Garuda Pandeglang Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ketua: Siap Berjuang Untuk Rakyat

Trending Now

Iklan