Ketua IWO Indonesia Banten: Buruh Adalah Elemen Penting Bangsa Kita

sultannews.co.id
Senin | 14:52 WIB Last Updated 2023-05-04T23:20:01Z

 


SERANG - STN | Hari ini tanggal 1 Mei 2023, Para Buruh di seluruh dunia sedang memperingati hari yang sangat penting dalam komunitas mereka. 

Beraneka kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Buruh ini. 

Mulai dari acara bhakti sosial, pagelaran seni budaya sampai menggelar aksi unjuk rasa dalam memperjuangkan aspirasi mereka kepada pihak pemerintah. 


Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Provinsi Banten, Dr. H. Suherna, SP.MSi. dalam siaran pers nya, menyatakan bahwa Buruh adalah salah satu elemen penting di tubuh bangsa ini, yang banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan Bangsa dan Negara. 

Karena melalui kaum buruh, roda pembangunan negara kita berjalan sangat dinamis dan mengarah kepada arah perubahan yang positif. 

Baik terkait produktifitas maupun peran besar mereka dalam proses alih teknologi. 

" Para Buruh merupakan salah satu elemen terpenting pada Bangsa ini. 

Karena mereka memberikan kontribusi yang besar dalam memajukan Negara kita. Proses produksi dalam dunia Industri yang membuat alih teknologi dari negara maju ke negara kita bisa berjalan, juga karena peran mereka. 

Oleh karena itu dalam kesempatan Hari Buruh ini saya atas nama Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Banten, mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023. May Day. " Tegas Suherna, bersemangat. 


( Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua IWO Indonesia Banten: Buruh Adalah Elemen Penting Bangsa Kita

Trending Now

Iklan