Kepergok Suami Dalam Keadaan Bugil, Pria di Carenang Gasak Tetangganya Sendiri

sultannews.co.id
Selasa | 19:40 WIB Last Updated 2023-06-09T17:01:56Z

 

Ilustrasi

Banten, STN - Warga Lingkungan Kampung Bojong Koneng, Desa Carenang, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dibuat heboh dugaan perzinahan dan perselingkuhan yang dilakukan oleh A terhadap SPH dan akhirnya dipergoki oleh suami SPH.


Kejadian ini bermula saat Madenan (suami SPH) berangkat kerja sesampainya di tempat ia bekerja, Madenan lupa bahwa pintu rumahnya belum dikunci olehnya.


Akhirnya Madenan kembali lagi ingin mengunci pintu rumahnya sekira pukul 02:00 WIB dini hari, ia melihat lampu rumahnya dalam keadaan mati semua.


Kemudian Madenan masuk kedalam rumahnya ingin menyalakan lampu dan ia melihat A (insial-red) keluar dari dalam kamar.


Medenan melihat istrinya SPH yang tengah bersama A yang tak lain adalah tetangganya sendiri pada Kamis (27/4/23).


"Rumah tangga saya hancur akibat kejadian ini, saya tidak menyangka kalau bakal mempergoki A dengan istri saya SPH sedang keadaan telanjang (Bugil-red) di dalam kamar," ujarnya dengan sedih, Selasa (15/5/23).


Rumah tangga yang Madenan bangun sudah 23 tahun dan sudah di karuniai tiga orang anak ini harus di nodai oleh tetanganya sendiri.


Sementara itu saksi MS inisal mengatakan bahwa ia pada saat itu mendengar suara teriakan dari Madenan karena melihat istrinya sedang di dalam kamar bersama A.


"Saya saat peristiwa itu posisi sedang tidur kemudian di bangunkan oleh Madenan sambil berteriak bahwa ada orang masuk ke dalam rumahnya, dan saya melihat benar si A keluar dari dalam rumah milik Madenan," terangnya.


Untuk diketahui peristiwa ini sempat membuat heboh Warga kampung Bojong Koneng dan saat ini Madenan sudah melaporkan ke Polres Serang dengan No Laporan: STTLP/109/IV/2023/SPKT.SATRESKRIM/POLRES SERANG/POLDA BANTEN tertanggal 27 April 2023. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepergok Suami Dalam Keadaan Bugil, Pria di Carenang Gasak Tetangganya Sendiri

Trending Now

Iklan