Jumat Berkah, Majlis Ta'lim Al Futuhatil Barokah Al Bantani Bagikan Ikan Untuk Warga Sekitar

Jumat | 11:05 WIB Last Updated 2023-05-05T12:57:53Z

 


Kota Serang-STN | Dalam rangka Jumat berkah, Pengurus majlis ta'lim Al Futuhatil Barokah yang berlokasi di jalan raya warung jaud, Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang, pimpinan bapak H.Madraya membagikan bermacam jenis ikan diantaranya patin, ikan emas dan mujair kepada warga setempat, Jumat 5 Mei 2023.


Dari hasil pantauan media, warga berbondong mendatangi majlis ta'lim dan sangat antusias memilih dan mengambil sendiri ikan ikan yang sudah di sediakan oleh pengurus majlis ta'lim.


H.Madraya selaku pimpinan mengatakan bagi bagi ikan kepada warga  ini sudah sering kami lakukan di setiap hari Jumat.


"Hari ini kami menyediakan sebanyak 2 kuintal ikan patin, mujair dan teri, semoga apa yang kami lakukan ini bisa mendapatkan keberkahan dan semoga sedikit membantu warga sekitar", harapnya.


Salah satu warga yang ikut antrian saat di konfirmasi mengatakan sangat senang dan sangat terbantu adanya pembagian ikan yang di lakukan pengurus majlis ta'lim.


"Harapan saya  semoga pengurus majlis ta'lim kedepan bisa lebih banyak dan meluas untuk berbagi kepada masyarakat, semoga menjadi amal baik dan mendapatkan kebaikan dari Alloh, Aamiin". Tutupnya dengan rasa syukur.




(Saeful Bahri)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Majlis Ta'lim Al Futuhatil Barokah Al Bantani Bagikan Ikan Untuk Warga Sekitar

Trending Now

Iklan