Gerakan Relawan Suciazhi Menggelar Acara Halal Bihalal di Villa Cigintung Kota Serang

sultannews.co.id
Minggu | 21:49 WIB Last Updated 2023-05-21T15:40:20Z

Banten, Sultannews.co.id - Gerakan Relawan Suciazhi (GRS) mengadakan kegiatan halal bihalal di Villa Cigintung, Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Minggu (21/5/23).


Acara tersebut dihadiri oleh ketua GRS Kota Serang Roni, dan Sekretaris GRS Habudin serta seluruh jajaran Gerakan Relawan Suciazhi se-Kota Serang.


Dalam sambutannya, H. Suciazhi, S.E Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang yang diusung oleh Partai Bulan Bintang mengatakan acara ini bentuk kekompakan dan soliditas dari GRS.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan soliditas rekan rekan GRS dan saya berharap semoga apa yang diinginkanya dapat terwujud," ucapnya


Baca Juga: Daftarkan 83 Bacaleg Ke KPU, PBB Targetkan 1 Fraksi di Provinsi Banten


Selain itu kata Suciazhi, acara ini juga menjadi momen untuk menggali ide-ide baru dan merencanakan langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh GRS Kota Serang.


"Saat diskusi yang berlangsung, GRS membahas isu-isu penting seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.


GRS Kota Serang ini menunjukkan solidaritas dan kesatuan dalam menjalankan tugas mereka sebagai relawan yang peduli terhadap kemajuan daerah. 


Mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan berkontribusi secara aktif dalam upaya mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Kota Serang.


Yang mana H. Suciazhi, S.E sebagai sosok yang diusung oleh GRS Kota Serang, mengapresiasi semangat dan dedikasi para relawan. 


"Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan dan kepercayaan penuh dari GRS kepada saya," katanya.


"insyaallah kalau saya di ridhoi allah saya duduk di legislatif, yang pertama menjalankan tugas dan fungsi saya nanti selaku wakil rakyat, akan mendorong segala bentuk program pemerintah dan memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Provinsi Banten," imbuhnya.


Terlihat pada acara halal bihalal ini semua anggota GRS penuh keakraban dan bertukar pendapat mengenai visi dan misi gerakan mereka. 


Mereka menjalin hubungan yang erat dengan semangat untuk memajukan daerah dan mendukung H. Suciazhi, S.E dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Kemudian GRS siap untuk terus bekerja keras demi kemajuan Kota Serang dan menjadikan H. Suciazhi, S.E sebagai DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang yang mampu mewakili kepentingan masyarakat dengan baik di tingkat legislatif. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerakan Relawan Suciazhi Menggelar Acara Halal Bihalal di Villa Cigintung Kota Serang

Trending Now

Iklan